ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Iqbal dipastikan akan menjadi momok bagi lini pertahanan SMAN 1 Pasuruan.

MALANG-Tim basket SMAN 8 Malang hanya tinggal satu langkah lagi menuju Surabaya. Di laga terakhir seri Malang besok, mereka akan bertemu SMAN 1 Pasuruan yang tampil impresif musim ini.

SMAN 8 Malang sendiri memegang win streak yang cukup panjang. Mereka belum terkalahkan dari lima laga terakhir. Di laga pertamanya, mereka sukses revans melawan SMAN 10 Malang. Kemenangan dengan skor 33-26 menjadi awal mulus mereka di babak penyisihan grup.

Di laga kedua mereka menghadapi laga yang sangat sengit. melawan SMAN 3 Blitar, mereka menyudahi laga dengan skor 53-41. Lalu, menghadapi Brawijaya Smart School, mereka berhasil menyudahi laga dengan skor 40-28.

Pada babak playoffs SMAN 8 Malang makin impresif. Mereka berhasil memenangi laga dengan skor 31-8. Sedangkan di laga delapan besar, mereka sukses menjegal asa SMA Kolese St. Yusup Malang dengan skor 31-25.

Forward Muhammad Iqbal dipastikan akan menjadi momok bagi lini pertahanan SMAN 1 Pasuruan. pemain berusia 16 tahun ini menyumbangkan 76 dari 188 poin timnya. Selain Iqbal, Smarihasta-sebutan SMAN 8 Malang-juga masih memiliki Dewa Made Adji Parama Januartha. Rookie berusia 15 tahun ini juga bermain gemilang di lima pertandingan terakhir. Ia menyumbang 45 poin, 11 total rebounds, serta 16 steals.

Menurut Stevanus Dewangga, SMAN 8 Malang adalah lawan yang berat, untuk itu ia melakukan persiapan khusus untuk melangkahkan kaki ke babak Big Four musim ini.

“Smarihasta punya tipikal bermain cepat. Jadi, kita akan perkuat lagi komunikasi agar bisa mengatasi permainan mereka,” ujar Stevanus.

Hasil pertandingan Smarihasta di Seri Malang.

SMAN 8 Malang vs SMAN 10 Malang: 33-26

SMAN 3 Blitar vs SMAN 8 Malang: 41-53

Brawijaya Smart School vs SMAN 8 Malang: 28-40

SMAN 8 Malang vs SMA St. Maria Malang: 31-8

SMAN 8 Malang vs SMA Kolese St. Yusup Malang: 31-25

Profil SMAN 8 Malang bisa kamu baca di sini. 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY