ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series telah memasuki hari kedua. Minggu, 12 November 2023 akan ada empat laga seru yang tersaji di Gelanggang Olahraga (GOR) Unsyiah Banda Aceh. 

Berikut merupakan jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series, Minggu 12 November 2023. 

SMAN 2 Banda Aceh vs SMAN 1 Langsa 

Di gim pertama ini akan mempertemukan skuad putri SMAN 2 Banda Aceh melawan SMAN 1 Langsa. Pada musim lalu SMAN 2 Banda Aceh harus menghentikan langkahnya di gim pertama. Lain halnya dengan SMAN 1 Langsa yang pada musim lalu terlihat vakum dari gelaran laga DBL seri Aceh. 

Tentu keduanya akan saling memperebutkan kemenangan. Mari kita lihat kemenangan menjadi milik SMAN 2 Banda Aceh atau justri milik SMAN 1 Langsa. Rencananya pertandingan akan berlangsung pukul 11.00 WIB. 

SMKN 2 Banda Aceh vs MA Al-Manar Banda Aceh

Laga kedua akan mempertemukan skuad putra SMKN 2 Banda Aceh melawan MA Al-Manar Banda Aceh. Kedua tim ini sama-sama belum pernah menuai kemenangan di laga DBL musim sebelumnya. Keduanya sama-sama tumbang di gim pertama. 

Menuai kemenangan perdana di hari ini akan menjadi harapan besar bagi SMKN 2 Banda Aceh dan MA Al-Manar Banda Aceh. Saksikan performa dari kedua tim ini di pertandingan pukul 12.40 WIB nanti. 

SMA Lab School Banda Aceh vs SMA Al-Falah Aceh Besar 

Laga ketiga akan mempertemukan skuad putra SMA Lab School Banda Aceh melawan tim debutan, SMA Al-Falah Aceh Besar. Ini merupakan kali pertama bagi SMA Al-Falah Aceh Besar menyambangi laga DBL. 

Mungkin ini akan menjadi pertandingan yang tak terlupakan sekaligus berkesan bagi SMA Al-Falah Aceh Besar. Rencananya pertandingan akan berlangsung pukul 14.30 WIB. 

SMA Methodist Banda Aceh vs SMAN 4 Banda Aceh

Laga penutup akan mempertemukan skuad putri SMA Methodist Banda Aceh kontra SMAN 4 Banda Aceh. SMA Methodist Banda Aceh sendiri merupakan juara laga DBL musim lalu. 

Akankah sang juara bisa mempertahankan takhtanya di musim ini? Saksikan pertandingan antara SMA Methodist Banda Aceh melawan SMAN 4 Banda Aceh yang akan berlangsung di jam 16.00 WIB. 

DBL Aceh masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*) 

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).  


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY