ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMA Dian Harapan Jakarta (Zebaoth) telah usai mengarungi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series setelah alami dua kekalahan melawan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) dan SMAN 3 Jakarta (Teladan)

Meski Zebaoth tak menuai catatan positif, Maria Joshceline Tampora Milano selaku Pemain Zebaoth menyebut kedekatannya dengan rekan-rekannya yang lain telah terbangun dengan baik.

Hillary Gwen Hartono selaku Kapten Zebaoth dinilai Joscheline kerap berupaya mendekatkan para pemain Zebaoth. Joshceline meyebut Hillary enggan terdapat senioritas di dalam tim.

“Kapten kami berusaha untuk deketin kami semuanya jadi gaada senioritas di antara kami. Biasanya Ci Hillary ngajak kami makan bareng atau deep talk biar kita semua bisa deket,” kata Joscheline.

Para srikandi Zebaoth acap kali habiskan waktu bersama, makan bareng jadi salah satu cara mereka membangun kedekatan. Joshceline membagikan dua rekomendasi tempat yang biasa dikunjunginya.

Salah satu tempat yang biasa dikunjungi Joscheline adalah Ali Kopi Cafe & Roastery, sebuah cafe dan restoran yang terletak di Daan Mogot, Jakarta Barat. Lokasi yang hanya 1,5km dari sekolah jadi alasan Joscheline kerap menyambangi tempat tersebut.

Tak hanya lokasi yang dekat, harga yang ditawarkan Ali Kopi Cafe & Roastery tergolong murah di kisaran harga 25 ribu rupiah.

Sate Taichan Nyot-nyot jadi pilihan berikutnya Joscheline dan rekan-rekan satu timnya yang kerap dikunjungi. Harga yg ditawarkan juga tergolong murah mulai dari 25 ribu rupiah.

“Paling Ali Kopi Cafe & Roastery sih, soalnya tempatnya asik sama makannannya enak-enak dan terjangkau juga,” kata Joscheline.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY