ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal beberapa hari lagi, Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series akan berlangsung di Indonesia Arena. Tepatnya pada 17 November 2023 mendatang.

Tentunya, hal ini akan menjadi sejarah baru bagi basket Indonesia. Pasalnya, stadion indoor terbesar dan termegah di Indonesia ini akan digunakan sebagai gelaran pertandingan final basket pelajar SMA untuk pertama kalinya.

Baca juga: Pemain NBA yang Pernah Bermain di Indonesia Arena, Venue Final DBL Jakarta

Seperti diketahui, Indonesia Arena sendiri memang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, modern, dan berstandar FIBA. Termasuk fasilitas-fasilitas yang berkaitan langsung dengan pertandingan basket.

Salah satu fasilitas unggulan di Indonesia Arena adalah ruang ganti pemain. Sebagai stadion indoor yang memang ditujukan untuk pertandingan basket, Indonesia Arena memiliki ruang ganti pemain yang modern dan nyaman.

Luas dan Nyaman

Pertama kali masuk ke Indonesia Arena, hal pertama yang paling menonjol adalah jumbo tron di lapangan utama. Tetapi, ada satu hal yang membuat penasaran, yaitu ruang ganti pemain.

Baca juga: Indonesia Arena: Stadion Indoor Baru Kebanggaan Indonesia

Jika penonton disambut dengan lapangan utama yang luas dan dilengkapi dengan teknologi canggih, ruang ganti pemain di Indonesia Arena juga didesain dengan gaya modern, luas dan nyaman.

Lengkap

Ada pula ruang bilas dan toilet di dalam ruang ganti. Tak ketinggalan, ada ruang fisioterapi pula di dalam satu ruang pemain. Hal yang paling menonjol lainnya, di ruang pemain juga terdapat lemari jersey.

Jadi, para student athlete yang akan bertanding di Final DBL Jakarta nanti bisa merasakan fasilitas pemain kelas dunia di Indonesia Arena.

Berstandar FIBA

Indonesia Arena sendiri dibangun untuk menyambut gelaran FIBA World Cup 2023 lalu. Pembangunan Indonesia Arena sendiri harus sesuai dengan hand book dari FIBA.

Hal ini membuat seluruh fasilitas di Indonesia Arena sudah berstandar FIBA. Termasuk ruang pemain.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY