ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fantastic Four! Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series telah memasuki babak Fantastic Four. Hal ini berarti menunjukkan bahwa partai final sudah semakin dekat. Akan ada masing-masing dua laga dari skuad putra dan putri pada Rabu, 15 November 2023. Ini akan menjadi laga yang panas. Sebanyak delapan tim akan berjuang untuk dapat melaju ke babak Final. 

Tim juara DBL musim lalu sudah siap untuk mengulang sejarah yang sama. Akankah mereka berhasil meneruskan misinya? Atau justru akan ada sejarah baru yang akan terjadi di musim ini?

Jadi jangan lewatkan pertandingan babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series! 

Baca Juga: Hasil DBL Aceh: Bangku Fantastic Four Sektor Putra Sudah Terisi!

Berikut merupakan jadwal pertandingan babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series! 

SMA Methodist Banda Aceh vs SMAN 1 Banda Aceh

Laga pembuka di babak Fantastic Four mempertemukan tim putri Methodist (sebutan tim basket SMA Methodist Banda Aceh) melawan Smansa (sebutan tim basket SMAN 1 Banda Aceh). Keduanya sama-sama memiliki semangat membara yang sama. Methodist dengan misi mempertahankan takhtanya dan Smansa yang ingin mengukir sejarah baru di musim ini. Tentu bukan hal yang mudah harus berhadapan dengan tim juara. Namun Smansa juga merupakan tim yang tidak bisa dianggap remeh. Rencananya pertandingan akan berlangsung pukul 09.00 WIB. 

SMA Fatih Bilingual School Banda Aceh vs SMAN 3 Banda Aceh

Beralih ke skuad putra, laga kedua akan mempertemukan Fatih Wolves (sebutan tim basket SMA Fatih Bilingual School Banda Aceh) melawan Smantiga (sebutan tim basket SMAN 3 Banda Aceh). Tentu Smantiga akan menjadi lawan yang cukup diwaspadai oleh Fatih Wolves. Pasalnya, Smantiga menunjukkan performa yang konsisten sejak musim lalu. Namun sayang, musim lalu mereka harus terhenti di babak Fantastic Four. Tentu mereka tak ingin mengulang kesalahan yang sama di musim ini. Laga antara kedua tim akan berlangsung pukul 11.00 WIB. 

SMAN 1 Langsa vs SMAN 3 Banda Aceh 

Kembali lagi ke sektor putri. Laga kedua perebutan tiket Final mempertemukan tim putri Smansa Langsa (sebutan tim basket SMAN 1 Langsa) melawan Smantiga (sebutan tim basket SMAN 3 Banda Aceh).  Sampai di babak Fantasic Four merupakan pencapaian terbaik Smansa Langsa di gelaran laga DBL. Meski sepat vakum, mereka kembali dengan lebih tangguh. Bertemu dengan runner-up musim lalu tentu bukan perkara yang mudah. Namun Smansa Langsa dan Smantiga sama-sama memiliki kesempatan menang yang sama. Rencananya laga perebutan tiket Final sektor putri kedua akan dimulai pukul 13.20 WIB. 

SMA Methodist Banda Aceh vs SMAN 1 Banda Aceh 

Laga terakhir di babak Fantastic Four mempertemukan tim putra Methodist (sebutan tim basket SMA Methodist Banda Aceh) dan Smansa (sebutan tim basket SMAN 1 Banda Aceh). Ini akan menjadi laga yang menarik. Pasalnya, di laga Fantastic Four sektor putri, kedua tim ini juga saling bertemu. Methodist dengan misi pertahanan takhta untuk kawin gelar kembali di musim ini. Dan Smansa yang kembali bersinar di musim ini. Akankah misi mempertahankan takhta untuk kawin gelar berhasil? Atau justru perpindahan takhta kawin gelar akan terjadi? Rencananya gim terakhir ini akan berlangsung pukul 15.20 WIB. 

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY