ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ambisi besar. Pasukan Buksi (SMA Bukit Sion Jakarta) datang ke Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series dengan spirit berlipat ganda. Selain digelar di Indonesia Arena, ada misi besar yang mereka bawa.

Revans. Yup, membayar lunas misi balas dendam dengan menang di Indonesia Arena. Bakal menjadi momen paling manis bagi pasukan Buksi musim ini.

Jeda waktu dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series dimanfaatkan betul oleh Ryan Emmanuel dan kolega. Fisik, mental dan juga ketangkasan.

“Kita sudah menyiapkan betul buat Final DBL Jakarta tahun ini. Karena jeda waktu yang cukup lama, kita manfaatkan betul dengan berlatih. Seminggu bisa lima kali buat jaga fisik dan mental,” ungkap Ryan Emmanuel.

Baca juga: Indonesia Arena, Tempat Keajaiban Tercipta

Tak hanya itu, persiapan mereka jelang partai final juga bukan main. Sang pelatih, coach Jap Ricky sudah punya segudang ramuan manjur yang bakal diberikan ke para penggawa. “Coach Jap Ricky sudah siapin gameplan buat final. Sangat detail pokoknya,” terangnya.

Bakal melantun untuk pertama kalinya di Indonesia Arena, momen tersebut menjadi pelecut api semangat para penggawa Buksi. “Waktu tahu kalau Final DBL Jakarta di Indonesia Arena kita semakin termotivasi buat memberikan yang terbaik. Gak mau kecewain teman-teman sekolah yang nonton pokoknya,” imbuhnya.

Baca juga: Kenneth Leebron Tentang Persiapan Jubilee ke Final DBL Jakarta: Tetap Tenang!

Menurut guard dengan zodiak Cancer tersebut skuad Buksi musim ini sangat berbeda total dengan musim lalu. Ada ambisi besar untuk kembali merebut mahkota juara.

“Tahun ini kita lebih siap buat ambil juara. Kita sudah nunggu selama satu tahun dan teman-teman sudah siap berjuang habis-habisan di Final nanti. Intinya kita siap ambil kembali gelas juara yang sudah jadi punya kita bertahun-tahun,”cetusnya.

Adapun final DBL Jakarta kali ini adalah final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, SMAN 70 Jakarta akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. 

Baca Juga: Meriahkan Final DBL Jakarta, Rizky Febian Bakal Tampil di Indonesia Arena!

Di nomor putra, Jubilee akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta.

Setelah menggelar Presale pada tangal 5-8 November lalu di aplikasi Lazada, kini DBL Indonesia menjual sisa tiket yang ada dalam tajuk 'Last Call'.

DBL Indonesia melepas sisa tiket yang ada dalam total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 

Pembelian tiket bisa langsung dilakukan di aplikasi DBL Play yang selama ini memang berfungsi sebagai penjualan tiket gim-gim DBL. Ada sekitar 1.800 tiket yang dijual DBL di fase kali ini. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY