ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Misi besar untuk mempertahankan takhta sudah di depan mata. Methodist (sebutan SMA Methodist Banda Aceh) kembali menyambangi partai Final di musim ini. Perjalanan mereka juga bisa dibilang mulus. Mampu melewati dua laga sekaligus dengan kemenangan yang mutlak. 

Skill dari para pemain Methodist rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Terlebih mental yang sudah terbentuk membuat mereka luwes dalam menghadapi setiap pertandingan. 

Namun sebelum kita melihat performa dari Methodist di partai Final nanti, ada baiknya kita kilas balik sebentar perjalanan Methodist di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series. 

Baca Juga: Hasil DBL Aceh: Tim Juara Siap Melantun di Partai Final!

Versus SMAN 4 Banda Aceh 

Methodist berhasil menghentikan langkah Smanpat (SMAN 4 Banda Aceh) setelah berhasil memenangi laga dengan skor akhir 15-7. Pertandingan berlangsung cukup alot. Meski tak banyak mencetak angka, Methodist mampu membangun benteng pertahanan yang kuat hngga membuat Smanpat tak mampu menbendungnya. Methodist pun berhasil menutup gim dengan kemenangan. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Methodist melaju ke babak Fantastic Four. 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Banda Aceh 

Mutlak. Methodist berhasil menang atas Smansa (SMAN 1 Banda Aceh) dengan perolehan skor akhir 74-24. Angka yang cukup jauh. Pada kuarter awal, mereka mampu mencetak total 19 poin dan berhasil menahan Smansa dengan hanya mencetak empat poin saja. Pada kuarter dua dan tiga, Methodist semakin memanas. Hingga jarak yang mereka buat cukup lebar dan membuat Smansa tertinggal cukup jauh. Mereka pun berhasil meraih kemenangan sekaligus mengantongi tiket partai Final. 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY