ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain andalan Smada Surabaya, Kevin Otniel dikepung pemain Smasa Pacet

 

SURABAYA-Usai sudah gelaran babak 16 besar Honda DBL East Java Series 2019-North Region. Dua tim putra, dan dua tim putri berhasil mengamankan tiket terakhir menuju babak delapan besar. Berikut keempat tim itu.

1. Putri SMA Nation Star Academy Surabaya


Tim putri SMA Nation Star Academy Surabaya lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan SMA Gloria 2 Surabaya dengan skor 38-23. NSA Surabaya akan bertemu SMAN 1 Waru, Sidoarjo di delapan besar nanti.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMA Nation Star Academy Surabaya di sini.

2. Putri SMA Gloria 1 Surabaya


Tim putri SMA Gloria 1 Surabaya melangkah gagah ke babak delapan besar. Mereka berhasil mengamankan tiket ke big eight setelah menumbangkan SMAN 5 Surabaya dengan skor mencolok 68-10. Kemenangan ini membawa Gloria 1 masuk ke babak delapan besar. Mereka akan berjumpa SMA ST Louis 1 Surabaya.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMA Gloria 1 Surabaya di sini.

3. Putra SMAN 2 Surabaya


Tim putra SMAN 2 Surabaya meraih kemenangan ketika berjumpa SMAN 1 Pacet, Mojokerto dengan skor 59-24. Hasil ini membawa Smada lolos ke babak delapan besar Honda DBL East Java Series 2019-North Region.

Dua pemain andalan Smada, Bagoes Hadi Prasetyo, dan Kevin Otniel bermain ciamik di pertandingan ini. Bagoes mencetak 20 poin. Sementara Kevin mencetak double-couble dengan 12 poin, dan 13 rebounds.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 2 Surabaya di sini.

4. Putra SMAN 5 Surabaya


Putra SMAN 5 Surabaya menjadi tim terakhir yang lolos ke babak delapan besar Honda DBL East Java Series 2019-North Region. Smala-sebutannya, berhasil lolos seusai mengalahkan SMAN 1 Surabaya dengan skor 36-30.

Ardhika Krishna Wijaya, dan Rasyah Anargya Rayhan menjadi tumpuan poin Smala di pertandingan ini. Ardhika mencetak sebelas poin. Sementara Rasyah mendulang sembilan poin. Smala akan berjumpa SMAN 2 Surabaya di delapan besar.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 5 Surabaya di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY