ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jelang partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series, para finalis mendapat kesempatan untuk menjajal lapangan magis, Indonesia Arena. Yup, kesempatan itu datang pada Kamis, 16 November 2023.

Sebelum melangsungkan konferensi pers menjelang partai final, skuad putri sempat terlebih dahulu merasakan bagaimana melantun dan uji ketangkasan di Indonesia Arena. Putri Jubilee Jakarta (SMA Jubilee Jakarta) menjadi tim pertama yang terlebih dahulu mendapat kesempatan.

Mencoba beradaptasi dengan suasana Indonesia Arena dan menjajal ramuan sang pelatih ketika sedang berlatih di sana.

Baca juga: Putri Jubilee Mengerikan! Siap Jegal Seventy di Final DBL Jakarta

“Jujur sebagai first timer main di Indonesia Arena, tadi kebayang banget sih begimana gedenya terus suasananya besok juga seperti apa,” ujar Makayla Pradanitya, penggawa Jubilee.

Selama menjajal Indonesia Arena untuk pertama kalinya, sang pelatih menaruh fokus bukan pada strategi yang bakal dilancarkan untuk meruntuhkan hegemoni lawannya.

“Pelatih kita itu menekankan buat enjoy the game aja. Rasain atmosfernya kayak gimana. Gak usah terlalu dipikirin juga lawannya,” terangnya.

Baca juga: FOMO! Alumnus Jubilee Penasaran Nribun di Indonesia Arena

Ketika ditanya perihal ambisi mereka di partai final nanti, cewek cengan zodiak Cancer tersebut mengungkapkan ingin mengukir sejarah baru di DBL Jakarta. “Jujur kita sudah satu suara sejak sebelum musim ini mulai. Kita ingin ukir sejarah baru buat basket sekolah. Ukir sejarahnya di mana, ya di sini,” tandasnya.

DBL Jakarta masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Indonesia Arena: Mimpi Ribuan Student Athlete Tanah Air

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY