ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series akhirnya telah tiba, Jum'at 17 November 2023. Kedua tim dari sektor putra, SMA Bukit Sion Jakarta dan SMA Jubilee Jakarta akan saling bertarung di sepanjang pertandingan demi merengkuh gelar juara bersejarah untuk pertama kali di Indonesia Arena.

Buksi akan membawa misi revans kala berduel dengan Jubilee nanti, mereka akan membayar kekalahan di final Championship Series musim lalu. Musim ini bertemu di Indonesia Arena membuat tim asuhan Jap Ricky Lesmana itu semakin terbakar api semangatnya. Hal itu diucapkan oleh Ryan Emanuel selaku Penggawa Buksi.

“Waktu tahu kalau Final DBL Jakarta di Indonesia Arena kita semakin termotivasi buat memberikan yang terbaik. Gak mau kecewain teman-teman sekolah yang nonton pokoknya,” kata Ryan.

Pada sisi Jubilee, mereka disibukan dengan pembenahan diri pasca lolosnya ke partai final. Menurut Penggawa Jubilee, Kenneth Leebron Huang, Jubilee hingga laga kontra SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) lalu belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Faktor ini membuat mereka tancap gas latihan demi all out di Indonesia Arena.

"Habis semifinal kita rest satu hari lalu langsung persiapan lagi untuk final. Menurut saya di Championship Series kemarin kita masih banyak yang harus dikoreksi, apalagi untuk final nanti yang pasti Bukit Sion bukan lawan yang gampang," ujar Leebron.

Bagi kamu yang tidak kebagian tiket menonton laga antara Buksi kontra Jubilee di Indonesia Arena tak perlu risau, sebab kamu masih dapat menjadi saksi perjuangan tim kesayanganmu melalui kanal YouTube Good Day ID pada pukul 19:30 WIB.

Berikut link live streaming Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY