ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series berlangsung meriah, Jumat 17 November 2023. Pertama kalinya dalam sejarah, Indonesia Arena menjadi saksi bagaimana hebohnya liga basket pelajar SMA. 

Sebanyak 12.000 tiket terjual habis. Indonesia Arena penuh akan antusiasme para pecinta basket Ibu Kota. Keseruan-keseruan lainnya juga disuguhkan oleh DBL Indonesia.

Baca juga: Final DBL Jakarta: Heboh di Venue Indonesia Arena, Trending di Social Media

Final DBL Jakarta tidak hanya sekadar pertandingan. Hiburan antarpertandingannya juga begitu membekas dan berkesan. Bahkan, membuat penonton yang hadir tidak bisa melupakan momen selama mereka berada di Indonesia Arena.

Berikut lima keseruan Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

1. Lighting Show

Final DBL itu selalu identik dengan pertunjukan seru dari lampu sorot sebelum pertandingan dimulai. Yap, lighting show atau pertunjukan lampu itu juga terjadi di Indonesia Arena. Tepat sebelum pertandingan tim putra antara SMA Bukit Sion melawan SMA Jubilee Jakarta dimulai.

Lighting show ini juga menjadi pertunjukan pembuka sebelum pertunjukan-pertunjukan seru lainnya disuguhkan.

2. Video Versus di Giant Screen

Spesial di Indonesia Arena, DBL menghadirkan layar terbesar di lapangan. Setelah video dengan tajuk 'Jakarta Punya Siapa' diputar di jumbo tron lapangan, video versus antara tim putra SMA Bukit Sion melawan SMA Jubilee Jakarta diputar lewat giant screen di lapangan.

Untuk menyiapkan giant screen ini, DBL Indonesia melapisi lapangan dengan kain putih sebelum pertandingan tim putra dimulai.

3. Pemanggilan Tim dengan Live Band

Pertunjukan belum selesai, pemanggilan nama-nama pemain tim juga menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh penonton di setiap Final DBL. 

Pertunjukan ini menjadi pembeda dari final di empat region sebelumnya. Pemanggilan nama-nama pemain tim di Final DBL Jakarta diiringi oleh band dengan live music. Tentunya hal ini menambah keseruan dan kehebohan Final DBL Jakarta di Indonesia Arena.

4. Performance dari Rizky Febian

Hiburan antarpertandingan Final DBL Jakarta di Indonesia Arena dari tim putri ke tim putra juga begitu seru. DBL Indonesia bersama Good Day turut mengundang Rizky Febian untuk tampil membawakan lima lagu.

Rizky Febian tampil di sela-sela pertandingan antara tim putri dan tim putra. Serunya, seluruh penonton yang hadir juga ikut bernyanyi ketika ia tampil.

5. Penampilan 5 Tim Dance DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series

Seperti final-final di empat region sebelumnya. Final DBL Jakarta juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari lima tim dance yang masuk dalam Best Five DBL Dance Competition.

Penampilan lima tim dance ini merupakan penampilan sekaligus penilaian terakhir sebelum mereka dipilih menjadi tiga tim yang lolos dalam Best Three DBL Dance Competition.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY