ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAMBI - Babak semifinal Honda DBL Jambi Series 2019 berlangsung seru. Tiket ke final benar-benar diperebutkan secara dramatis. Inilah highlights perjalanan 2 tim putra dan 2 tim putri ke babak final. 

Tim Putri SMAN 5 Kota Jambi

Tahun lalu, SMAN 5 Kota Jambi harus menelan pil pahit kekalahan di laga perdana. Berbekal pengalaman tahun lalu, musim ini tak ada yang sukses menjegal laju mereka. Karena prestasi yang kurang gemilang di tahun lalu, tim-tim besar tak mengawasi kekuatan dari Lima, julukan SMAN 5 Kota Jambi. Hal itu adalah keuntungan bagi mereka.

Tercatat sebagai tim yang tak diperhitungkan, SMAN 5 menyajikan kejutan sejak awal pertandingan. Puncaknya, mereka berhasil tumbangkan SMAN 1 Muarojambi di fantastic four dengan skor telak 43-18. Kemenangan itu, membuka jalan Lima berkesempatan berlaga di partai final, untuk pertama kalinya.

 

Tim Putri SMAN 4 Kota Jambi

Setelah tim-tim besar berguguran, SMAN 4 Kota Jambi berhasil menunjukan bahwa mereka masih bertaji. Tahun lalu, kiprah mereka mentok hanya menjadi runner-up saja. Mereka, bermimpi untuk menebus kegagalan tahun lalu, dengan membawa pulang piala di tahun ini. Di laga fantastic four tadi, penampilan mereka sangat gemilang. Menghadapi tim kuda hitam SMK Unggul Sakti, SMAN 4 berhasil raih kemenangan dengan skor 47-31.

 

 

Tim Putra SMAN 6 Merangin

Tampil gemilang sejak pertandingan pertama, laju tim berjuluk Smanix ini melesat pesat. Memiliki pemain yang komplit, dan pelatih yang cerdik, Smanix berhasil mengukir sejarah baru dengan menapakan kakinya di fase final. Di laga fase fantastic four tadi, mereka berhasil menang telak 66-45 atas SMAN 2 Tebo.

 

Tim Putra SMA Bina Kasih

Laga pamungkas babak fantastic four Honda DBL Jambi Series 2019 mempertemukan sang juara bertahan, SMA Bina Kasih kontra Xaverius 1 Kota Jambi. Kedua tim kenyang pengalaman ini benar-benar bermain all out. Tapi, Xaverius belum mampu menghadang laju Bina Kasih. Laga ini dimenangkan oleh Bina Kasih dengan skor 59-46. Di partai final nanti, Bina Sakti telah dinanti oleh SMAN 6 Merangin yang lebih dulu lolos. Apakah mereka mampu pertahankan gelarnya?

 

Untuk berita lengkap pertandingan semifinal kemarin, bisa kalian baca di sini:

SMAN 1 Muaro Jambi vs SMAN 5 Kota Jambi : Final Pertama untuk SMAN 5 Kota Jambi

SMK Unggul Sakti vs SMAN 4 Kota Jambi :  SMAN 4 Kota Jambi Kembali Berhasil Tembus Final

SMAN 2 Tebo vs SMAN 06 Merangin : Catatkan Sejarah, Putra Smanix Melaju ke Final

SMA Xaverius 1 vs SMA Bina Kasih: Ke Final, SMA Bina Kasih Berpeluang Pertahankan Gelar

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY