ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day belum berakhir. Setelah finis di 21 series, kini Honda DBL with Kopi Good Day kembali melanjutkan perjalanan. Saat ini, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - East Region juga sedang berlangsung di GOR Pajajaran Bandung.

Destinasi gelaran Honda DBL with Kopi Good Day selanjutnya adalah Riau. Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series bakal berlangsung pada 25 November hingga 2 Desember 2023 di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Baca juga: Jadwal Baru Honda DBL with Kopi Good Day Seri Riau

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series sendiri akan diikuti oleh sebanyak 38 tim basket. Di antaranya 28 tim putra dan 10 tim putri.

Tidak hanya tim basket saja yang bakal melantai di DBL Riau. Puluhan tim dance yang mendampingi tim basket juga bakal manggung di DBL Dance Competition 2023 Riau Series mendatang. Total ada 31 tim dance yang berpartisipasi di DBL Dance Competition 2023 Riau Series.

Tim dance yang berpartisipasi ini tidak hanya tim dance yang mendampingi tim basket sekolah saja. Melainkan ada pula tim independent dance yang mengikuti DBL Dance Competition 2023 Riau Series.

Berikut adalah daftar tim yang akan berpartisipasi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series selengkapnya!

Tim putri

Tim putra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY