ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain Tita, Inke Yenyen juga siap membuat pertahanan SMAN 3 Blitar kewalahan.

MALANG-Derbi putri Blitar antara Smasa Blitar dan Smaga Blitar akan menjadi laga yang sangat panas. Tak hanya menunjukkan siapa yang paling kuat di Honda DBL Seri Malang, Keduanya juga memperebutkan satu tiket menuju Surabaya.

Smasa Blitar sendiri bermain apik di sepanjang musim ini. skuad yang dinahkodai Erwan Budi Santoso Ini belum terbendung di tiga laga terakhir. Saat melawan SMAN 4 Malang, mereka berhasil menang dengan skor 64-14. Sedangkan saat menjamu SMAN 1 Jember, mereka berhasil memenangi laga dengan skor 36-21.

Langkah mereka juga masih belum terkalahkan di babak playoffs. Menjamu SMAN 2 Jember, mereka berhasil memenangi laga dengan skor 26-12. Menurut Dony Kurnia, asisten pelatih SMAN 3 Blitar, ia sudah mengantongi beberapa nama yang sangat ia waspadari. Ia adalah Antonia Tita.

Tita sendiri bermain sangat luar biasa pada tiga laga terakhir. Ia membukukan 22 poin, 15 total rebounds, serta enam steals. Tentu ia akan sangat berbahaya jika tidak diberi penanganan khusus.

“Kami sudah sering bertemu mereka. selain tita, ada juga beberapa pemain yang Namanya sudah kami kantongi untuk diberi penjagaan lebih ketat,” ujar Dony.

Hasil pertandingan SMAN 1 Blitar di Seri Malang:

SMAN 1 Blitar vs SMAN 4 Malang: 64-14

SMAN 1 Jember vs SMAN 1 Blitar: 36-21

SMAN 1 Blitar vs SMAN 2 Jember: 26-12

Profil lengkap SMAN 1 Blitar bisa kamu akses di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY