ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series akan digelar tepat pada 25 November 2023. Gelanggang Remaja Pekanbaru akan menjadi saksi perjuangan seluruh student athlete yang berlaga hingga pada 2 Desember 2023 mendatang.

Ratusan student athlete tentu sudah mempersiapkan bekal mereka dengan baik jelang kompetisi dimulai. Opening Party DBL Riau sendiri akan menyajikan lima pertandingan. 

Opening Party DBL Riau akan dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMA Al Azhar Syifa Budhi Pekanbaru II melawan SMA Santo Tarcisius Dumai. Laga pertama ini akan berlangsung pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Riau: Sengit Sejak Laga Pertama!

Kemudian dilanjutkan oleh pertandingan antara tim putra SMA IT Abdurrab melawan SMA Witama Pekanbaru pukul 13.30 WIB. Laga ketiga mempertemukan SMAN 8 Pekanbaru melawan SMA As Shofa Pekanbaru pukul 15.30 WIB.

Laga keempat Opening Party DBL Riau menyajikan partai antara tim putra MAN 1 Pekanbaru kontra SMAN 3 Pekanbaru pukul 17.30 WIB. 

Baca juga: Siap Duel! Berikut Daftar Peserta Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series

Opening Party DBL Riau akan ditutup oleh pertandingan antara tim putri MAN 2 Model Pekanbaru melawan SMAN 5 Pekanbaru pukul 19.00 WIB. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY