ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lagi-lagi sederet tim debutan bakal menebar ancaman di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region. Bertepatan di hari keempat DBL Bogor, sebanyak delapan laga hangat bakal tersaji.

Antara lain tujuh pertandingan lima lawan lima dan satu pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series yang siap menemani akhir pekan kalian pada Sabtu, 25 November 2023.

MAN 2 Kota Bogor vs SMA Marsudirini Bogor

Partai pembuka bakal menghadirkan pertandingan sektor putra yang mempertemukan MAN 2 Kota Bogor dengan SMA Marsudirini Bogor. Kedua tim rencananya akan bertanding pukul 08.30 WIB

SMA YBPH Bogor vs SMAN 12 Bekasi

Masih dari sektor putra. Di mana SMAN 12 Bekasi bakal mendapatkan ancaman dari sang debutan, SMA YBPH Bogor. Mereka akan bertemu pukul 09.40 WIB dan saling berebut tempat menuju babak Sweet Sixteen.

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Para Debutan Harus Tersungkur!

SMKS TI Muhammadiyah Bogor vs SMAN 2 Kota Depok

Pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series kembali hadir pada jeda laga lima lawan lima. Pada kesempatan ini, putri SMKN TI Muhammadiyah Bogor akan menjadi penantang SMAN 2 Kota Depok dan bersua pukul 10.50 WIB.

SMAN 1 Cikampek vs SMA Kosgoro Bogor

Kembali pada pertarungan lima lawan lima, pada kesempatan ini pertarungan para srikandi antara SMAN 1 Cikampek melawan SMA Kosgoro Bogor siap memanaskan GOR Pajajaran Bogor pada pukul 11.00 WIB.

SMAN 1 Bojong Gede vs SMAN 10 Bogor

Partai selanjutnya masih datang dari para srikandi. Yang mana SMAN 1 Bojong Gede dan SMAN 10 Bogor bakal beradu strategi demi satu tempat di putaran Big Eight. Mereka akan melantai pukul 12.10 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Recis Menggila, Panghid Gagalkan Comeback

SMAN 8 Bogor vs SMA Dwiwarna Bogor

Beralih ke pertarungan kubu putra. SMAN 8 Bogor menjadi tim berikutnya yang memperoleh ancaman dari sang debutan. Mampukah SMA Dwiwarna Bogor mencuri kemenangan atas pertandingan hari ini? Laga pembuktian bakal tersaji pukul 13.20 WIB. 

SMKN 3 Bogor vs SMAN 1 Bogor

Nasib serupa juga dialami oleh SMAN 1 Bogor. Pada kesempatan ini, mereka juga dihantui oleh dobrakan tim debutan. Tiket menuju fase Sweet Sixteen akan menjadi rebutan antara SMKN 3 Bogor dengan SMAN 1 Bogor. Di mana keduanya akan berlaga pukul 14.30 WIB.

SMA Pilar Indonesia vs SMAN 2 Bogor

SMA Pilar Indonesia inginkan juara. Meski berstatus sebagai debutan, namun mereka punya mentalitas dan materi pemain yang luar biasa. Namun, SMAN 2 Bogor juga tak kalah kuat. Pertarungan dari kedua tim rencananya akan dimulai pukul 15.40 WIB.

Baca Juga: Hasil Opening Party DBL Bogor: Lima Tim Segel Kemenangan Perdana!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - West Region dapat dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY