ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final DBL Bogor: SMAN 5 Bogor vs Global Prestasi School

Misi Bertahan atau Sukseskan Kawin Gelar?

Kiko Amalia Putri - 02 December 2023

Petualangan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region sudah berada di puncaknya. Partai final sektor putra yang mempertemukan SMAN 5 Bogor kontra Global Prestasi School bakal menjadi ujung dari keseruan musim ini.

Rencananya kedua tim akan bertanding pukul 16.00 WIB di GOR Pajajaran Bogor. Sebelum pada akhirnya para finalis melanjutkan perjalanan mereka pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series.

Dejavu. Di Final Party DBL Bogor musim ini, SMAN 5 Bogor (Fivers) dan Global Prestasi School (GPS) kembali menjadi dua delegasi terbaik yang akan bertanding dan merebut gelar juara untuk kali pertama.

Meski bertanding dengan formasi sembilan pemain, namun Fivers masih begitu tangguh. Terbukti mereka berhasil melibas seluruh lawannya. SMA Regina Pacis Bogor sekalipun.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Bogor: Ambisi Fivers Menuju Kursi Singgasana

Bakal bertemu dengan The Giant Slayer, Made Bramandika Arya Wiratama, pemain Fivers cukup waspada. “Tahun ini GPS lumayan kuat sih. Kita harus banyak berlatih dan istirahat juga biar staminanya tetap terjaga. Apapun yang terjadi, kami berusaha ambil pialanya sih,” kata pemain yang akrab disapa Arya itu. 

Preview GPS (cowo)

Sementara itu, GPS tak mungkin tinggal diam. Pasalnya mereka punya peluang besar untuk mengawinkan gelar juara DBL Bogor 2023. Mengingat srikandi mereka juga berhasil melaju ke Final Party.

Lantas siapakah yang berhak untuk membawa pulang predikat juara DBL Bogor 2023 dari sektor putra? Layak untuk disaksikan bersama!

Baca Juga: Kilas Balik DBL Bogor: The Giant Slayer! GPS Makin Dekat dengan Tangga Juara

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY