ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

GOR Pajajaran Bogor bakal menjadi saksi partai puncak sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region antara SMAN 5 Bogor (Fivers) kontra Global Prestasi School (GPS) pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Meski tampil dominan di babak penyisihan, namun Fivers bakal mendapatkan guncangan yang cukup kuat. Mereka akan bertemu dengan GPS yang kini dikenal sebagai The Giant Slayer.

Berkaca dari pertandingan satu musim terakhir, GPS berhasil menumbangkan sederet tim unggulan, seperti SMAN 1 Bogor, SMAN 3 Bogor dan SMAN 7 Bogor. Notabenenya, ketiga tim tersebut memiliki segudang pemain dengan kualitas yang tak main-main.

Namun, GPS mampu melibas tuntas seluruh penantangnya dan beranjak ke Final Party. Di kesempatan ini, Fivers bakal menjadi penantang terakhir mereka sebelum pada akhirnya meresmikan kawin gelar bersama srikandinya.

Baca Juga: Misi Bertahan atau Sukseskan Kawin Gelar?

Pertarungan kedua tim rencananya akan tersaji pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di GOR Pajajaran Bogor atau bisa melalui siaran langsung eksklusif di kanal YouTube Good Day ID.

Berikut siaran langsung Final Party DBL Bogor

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY