ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai yang ditunggu-tunggu di DBL West Java Series segera berlangsung. Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series bakal dimulai Rabu, 6 Desember 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran bandung.

Pertandingan puncak ini sekaligus menjadi akhir perjalanan panjang DBL seri Jawa Barat

Pada sektor putra laga antara Penabur Cirebon (SMA BPK Penabur Cirebon) melawan Trinitas (SMA Trinitas Bandung) penuh dengan bumbu balas dendam dan mengukir sejarah baru.

Baca juga: Pesan Kent Zhenoe ke Skuad Trinitas: Fight Sampai Final Buzzer!

Bukan kali pertama keduanya bertemu di musim ini. Sebelumnya Trinitas dan Penabur Cirebon sempat bertemu di partai final DBL Bandung. Luka karena gagal menjadi penguasa wilayah Bandung sudah ditambal oleh penggawa Trinitas.

Tersisa satu laga lagi untuk membalaskan dendam kekalahan di partai final. Tidak ada lagi hari esok. Berjuang hingga buzzer kuarter terakhir bakal dilakukan oleh Tan Evan Roos dan kolega.

Lawan tandingnya juga bukan tim sembarangan. Penabur Cirebon mengincar sejarah baru dalam persaingan DBL West Java Series. Mengincar juara ketiga secara beruntun. Belum pernah ada sekolah yang pernah menjaga takhta selama tiga musim beruntun.

Baca juga: Kata Zihad Visabililah Soal Final DBL Jabar: Gim Final Harus All Out!

Laga final sektor putra bakal berlangsung pukul 16.30 WIB. Buat kamu yang berhalangan hadir nribun di partai final DBL Jabar (Jawa Barat) tenang saja.

Kamu masih bisa menyaksikan duel seru Penabur Cirebon melawan Trinitas melalui live streaming. Tayangan live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series disiarkan secara eksklusif di kanal YouTube Good Day ID.

Berikut live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series!

  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY