ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 Banten Series semakin menarik dan meriah. Kamis, 7 Desember 2023, tim dance dari SMAN 8 Kota Tangerang, Maven's turut memeriahkan panggung.

Anak-anak Maven's tampil berani di panggung DBL Dance Competition. Dibalut kostum bernuansa hitam, mereka penuh percaya diri. Konsep tarian yang berani juga dilengkapi dengan properti pistol.

Baca juga: Pulangkan Delta, Seven Southers Siap Tantang Kharisma Bangsa!

Maven's mengisahkan tentang seorang wanita yang bertugas sebagai agen rahasia. Anak-anak Maven's berlaga seperti seorang agen rahasia yang cantik nan menawan.

"Para perempuan agen rahasia yang awalnya senang menjalani tugasnya sebagai 'Angels'. Tetapi karena masih dalam jiwa muda yang sedang membara, membuat beberapa Angels memiliki rasa ketidakpuasan terhadap dirinya. Pada akhirnya beberapa Angels mulai tidak senang menganggap dirinya Angels dan ingin lebih menjadi diri sendiri," terang Valencia Nicole, kapten tim Maven's.

Tak kalah menarik, penampilan dari tim dance SMAN 7 Kota Tangerang Selatan juga turut meramaikan panggung DBL Dance Competition 2023 Banten Series di hari pertama.

Mereka tergabung dalam tim bernama Streetbeat. Anak-anak Streetbeat menampilkan konsep koreografi yang menyenangkan. Mereka dibalut kostum berwarna-warni dan mengkilap. 

Tak hanya itu, pemilihan lagu yang sedang trend di kalangan anak muda juga menambah kesan menyenangkan untuk penampilan mereka.

Baca juga: Force 2 Dance Adopsi Kisah The Addams Family, Glitzy Queens Ceritakan Dunia Maya

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY