ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan terakhir di hari ketiga DBL Dance Competition 2023 Banten Series menyuguhkan tarian dari tim dance SMAN 12 Tangerang dan SMA Saint John's School BSD, Sabtu 9 Desember 2023.

Tim dance SMAN 12 Tangerang, Dubesta Dance Community (D2C), tampil menarik dan elegan. Dipadukan dengan kostum berwarna-warni, mereka memberikan kejutan di tengah koreografi.

Baca juga: Banyak Kesulitan Saat Latihan, Duta Berhasil Setop Dubesta!

D2C mengubah kostum mereka di tengah penampilan menjadi bernuansa ungu gelap. D2C mengusung konsep Gender Equality di dalam koreografi mereka.

"Tema yang diangkat ini adalah Gender Equality yang dikemas secara trendy dengan sebutan Sigma Human. Di sini kami mengintepretasikannya dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki perempuan, terutama perempuan muda," ujar Nadine Olivia, leader D2C.

Tak kalah menarik, ada pula penampilan dari tim dance Saint John's BSD. Perdana turun lapangan, Varsity, tim dance Saint John's menyuguhkan tarian yang berani dan memukau.

Varsity sendiri menampilkan konsep koreografi yang terinspirasi dari film aksi Fast n' Furious. Layaknya karakter pemeran film Fast n' Furious, anak-anak Saint John's juga dibalut dengan kostum seperti pebalap mobil.

"Kami terinspirasi dari film Fast n Furious. Film ini juga terkenal di kalangan anak muda di Indonesia. Maka dari itu, menurut kami konsep ini sangat sesuai dengan tema dari DBL Dance Competition, yaitu FYP," jelas Joseflyn Irish, leader tim Varsity.

Baca juga: Modissy Usung Konsep Alice in Wonderland, Dazzling Troopers Punya Pesan Mendalam

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY