ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Saint John's School berhasil memenangkan pertandingan kontra SMAN 1 Kota Tangerang (Smansa) di hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series, Minggu 10 Desember 2023, dengan skor akhir 53-12.

Perdana melantai di DBL Banten, tim putri Saint John's tampil tanpa cela. Mereka tak menunjukan kekhawatiran bertemu dengan Smansa. Sebaliknya, Saint John's justru menunjukan performa yang impresif. 

Baca juga: Sengit! Syalwa Niha Selamatkan Smanic dari Citra Berkat

Kezia Ashley Kawilarang tampil mengesankan di laga ini. Bermain selama 34 menit, ia nyaris mencatatkan double-double dengan 32 poin plus 9 steal. Ia juga mencatatkan 5 rebound dan 3 asis.

Torehan ini membawa namanya mencatatkan rekor top poin di DBL Banten musim ini untuk sementara. Ditemui usai pertandingan, Kezia mengaku bangga bisa mencatatkan kemenangan untuk timnya. Terlebih, ini tahun terakhir dirinya bisa membela tim.

"Persiapan tim kita lebih matang di tahun ini. Aku juga bilang ke teman-teman jangan ada rasa takut walaupun kita nggak tahu tim lawan seperti apa," ujar Kezia.

Baca juga: Pimpin Laga Sengit, Tiga Tangsel Tekuk Twoks!

Lebih jauh, Kezia juga bercerita, meskipun timnya menjalankan latihan yang berprogres, ia dan kolega juga mengalami beberapa kesulitan saat berlatih. Terutama soal mengatur waktu antara latihan dan belajar semasa ujian akhir.

"Kesulitanku sendiri saat itu ada waktu di mana aku harus fokus buat belajar untuk ujian akhir semester dan harus latihan juga. Tapi bersyukur semuanya lancar. Nilai-nilaiku sampai saat ini juga nggak ada yang di bawah KKM," tuturnya.

Di babak berikutnya, Saint John's bakal bertemu dengan pemenang dari SMA Kharisma Bangsa melawan SMAN 2 Tangerang.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY