ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra UPH College berhasil menutup hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series dengan kemenangan. Kepastian itu didapat usai mengandaskan SMA Labschool Cirendeu (Labsren) dengan skor akhir 44-27, Minggu 10 Desember 2023.

UPH College menunjukan performa impresif mereka di lapangan. Sejak kuarter pertama, Bryant Manuputty dkk memang tampil menekan. Mereka sukses menutup kuarter pertama dengan keunggulan 12-6.

Beranjak ke kuarter berikutnya, UPH College kian menjauh. Tambahan 12 poin membuat UPH College semakin berjarak dengan Labsren. Sebaliknya, Labsren sendiri kesulitan untuk memecah pertahanan UPH College.

Baca juga: Aurora Kandaskan ICM, Manson Top Skor dan Belajar Pola Defense Baru!

Nyaris seluruh pemain UPH College mencatatkan poin untuk tim. Bryant Manuputty menorehkan total 12 poin dan 2 rebound di laga ini. Ia menjadi top skor dalam gim.

Ditemui usai pertandingan, raut gembira tak pernah lepas dari wajah Bryant. Ia mengaku senang bisa kembali ke lapangan DBL Banten di tahun ini. Terlebih, ini merupakan tahun terakhir Bryant bisa membela tim.

"Ini pertama kalinya aku ditonton sebanyak ini di DBL. Senang banget, terima kasih banyak buat semua teman-teman yang sudah support dan saling berjuang untuk tim basket kami," ujar Bryant.

Disinggung mengenai hasil pertandingan, Bryant tak ingin sesumbar. Sebaliknya, ia merasa masih banyak catatan dari kemenangan ini. "Walaupun menang tapi kita masih punya ruang buat berkembang. Nggak perfect, masih ada yang harus dievaluasi," lanjutnya.

"Ini tahun terakhirku, pasti lah mau all out. Pokoknya di tahun ini aku mau nothing to lose. Targetku adalah bawa UPH College jadi juara. Aku nggak mikir bisa ke First Team atau MVP, yang terpenting juara dulu," tukas Bryant.

Baca juga: Epic Comeback di Kuarter Empat, Pahoa Kalahkan Smansa!

Di babak berikutnya, UPH College akan bertemu dengan SMA IPEKA BSD. Mereka akan berebut posisi di babak Big Eight.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY