ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu fundamental penting dalam olahraga bola basket adalah rebound. Hal itulah yang menentukan apakah tim harus bertahan atau justru memulai serangan ke daerah lawan. 

Hal itu pula yang ditunjukkan oleh para student athlete ketika bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region. Fathy Muhammad Zhafif pemain asal SMAN 5 Bogor berhasil menjadi sosok yang paling agresif di bawah ring.

Dalam lima kali pertandingan, dirinya sukses catatkan total 54 rebound ketika membela tim kebanggannya bertanding di DBL Bogor musim ini. Disusul Nevin Hans William Sumendap pemain Global Prestasi School yang berhasil membukukan 41 rebound.

Baca Juga: Pandai Curi Bola, Top 5 Steal Leaders DBL Bogor Dipenuhi Para Finalis

Nama mereka sukses menduduki puncak klasemen saat duel di udara. Berikut deretan pemain yang masuk dalam Top 5 Rebound Leaders DBL Bogor 2023 untuk sektor putra!

Fathy Muhammad Zhafif - SMAN 5 Bogor (54 rebound)

Nevin Hans William Sumendap - Global Prestasi School (41 rebound)

Butar Butar Fidelis Leon - Global Prestasi School (38 rebound)

Aji Dipayasa - SMAN 4 Cibinong (37 rebound)

Juan Edward - SMAN 1 Cianjur (35 rebound)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY