ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kualitas!

Tim putra SMA Kharisma Bangsa sekali lagi berhasil menunjukan kualitas mereka dalam mengejar babak Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series. Mereka berhasil memenangkan pertandingan kontra SMAN 7 Kota Tangerang Selatan (Seven Southers) dengan skor akhir 55-23, Selasa 12 Desember 2023.

Baca juga: Selamatkan Tiga Tangsel di Akhir Laga, Keisya Rezkya: Tegang Seperti Daftar SMA!

Sang juara bertahan langsung membuka keran poin dengan mudah di kuarter pertama. Mereka tak menunjukan kekhawatiran dihadapi oleh Seven Southers. Sebaliknya, Kharisma Bangsa justru berhasil menuai dua digit poin di setiap kuarternya.

Jared Mahonri Putra Samad berhasil memimpin pertandingan dengan 10 poin plus 2 rebound. Disusul oleh Taj Maharamadis Sehan dengan 7 poin dan 3 rebound. Praktis, nyaris seluruh pemain Kharisma Bangsa mencatatkan poin untuk tim.

"Seharusnya pertandingan kedua kita ini sudah bisa beradaptasi dengan game pertama. Cuma tadi kita di awal pertandingan agak kewalahan, makanya mulai cari lagi sentuhannya di kuarter kedua. Jadi nggak boleh males-malesan buat defense kalau poinnya sudah leading jauh," ujar Samad.

Baca juga: Mau Dapat Akun Instagram Abas Cantik dan Ganteng DBL Banten? Begini Caranya...

Di kuarter berikutnya, lanjut Samad, putra Kharisma Bangsa mulai membenahi catatan dari kuarter sebelumnya. Lebih jauh, ia berharap timnya bisa tampil lebih baik di pertandingan berikutnya. Putra Kharisma Bangsa sendiir bakal melawan pemenang antara tim putra SMA Terpadu Pahoa melawan SMA Dian Harapan Lippo Village.

"Kita bakal latihan lebih keras lagi, karena lawannya akan lebih susah dari pada game pertama dan kedua," tukas Samad.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY