ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kualitas sederet pemain SMA Trimulia Bandung begitu merata. Kemampuan mereka dalam melesatkan bola ke ring lawan tak diragukan lagi. Bahkan sejauh rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Championship Series, mereka terlihat begitu dominan. 

Meski pada akhirnya harus berpuas di posisi runner up. Namun, sebanyak 4 dari 5 pemain mereka berhasil masuk ke dalam klasemen Top 5 Point Leaders Championship Series DBL Jawa Barat.

Tidak lain dan tidak bukan. Samantha Wong keluar sebagai pencetak poin terbanyak hanya dalam dua laga terakhir. Dirinya sempat menjadi sorotan, saat berhadapan dengan Global Prestasi School dan membukukan 41 poin.

Hal itulah yang membuat namanya nangkring di puncak Top 5 Point Leaders Championship Series DBL Jawa Barat. Disusul sang kapten, Natasha Olivia yang berhasil melesatkan total 40 angka.

Baca Juga: Penggawa Penabur Cirebon Jadi Ratu Asis DBL Bandung

Selain Samantha Wong dan Natahsa Olivia, terdapat nama-nama lain yang berhasil masuk dalam Top 5 Point Leaders Championship Series DBL Jawa Barat. Siapa sajakah mereka? Berikut deretan namanya!

Samantha Wong - SMA Trimulia Bandung (55 poin)

Natasha Olivia - SMA Trimulia Bandung (40 poin)

Caylee Michelle Koesnadi - SMA Trimulia Bandung (38 poin)

Kartika Hatta Mahanani - SMA BPK Penabur Cirebon (36 poin)

Geraldine Claire Rielsan - SMA Trimulia Bandung (28 poin)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY