ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah lebih dari tiga tahun Beatrice Agnella, guard asal SMA Tritunggal Semarang merayakan tahun baru di kota orang, Semarang. Yup, sejak 2020 sang pemain menghabiskan malam tahun baru bersama teman-temannya. Tetap seru. Tetap asik. Tapi, dalam hati kecilnya ia rindu kampung halaman. Ia rindu pulau Nusa Tenggara.

“Ini sudah kangen banget buat pulang ke Lombok. Tahun ini masih belum pasti bisa pulang engga. Kayaknya ada kompetisi juga. Kalau gak jadi ikut ya harusnya aku pulang (ke Lombok),” ujarnya.

Bahkan, cewek dengan zodiak Aries tersebut sudah punya beberapa kegiatan yang bakal dilakukan ketika tiba di Lombok. “Sudah, sudah punya rencana. Mau ke pantai. Soalnya di Semarang pantainya kurang bagus hahahaha. Sama mau kulineran juga,” ungkapnya.

Baca juga: Rena Luhur Rindukan Momen Natal Kumpul Bersama Keluarga

Sang pemain mengaku kalau sudah rindu juga dengan kuliner-kuliner yang ada di Lombok. “Kangen kulineran di sana. Sekarang aja aku pengen sate bulayak (sate khas Pulau Lombok), sate ikan tanjung. Sama kangen masakan mama,” terangnya.

Sampai tulisan ini naik, masih belum tahu kabar terbaru mengenai Beatrice Agnella yang jadi pulang kampung atau tidak. Namun, kepada kami ia menyampaikan pesan rindu untuk keluarga di Lombok.

Baca juga: Monica Ignacia, Momen Natal dan Rindu Rumah

“Buat keluarga di rumah sehat-sehat pokoknya. Di sini Betris juga sehat-sehat. Di sini juga banyak teman jadi jangan khawatir ya,” tandasnya.

DBL Semarang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Dyllon Bramantyo Rindu Rayakan Natal Bersama Keluarga Tercinta

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY