ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lagi-lagi pemain SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (Smariduta) narsis puncaki klasemen. Di kesempatan ini, giliran Nadine Dzakira Gavra yang menjadi penghuni paling atas untuk kategori Top 5 Assist Leaders.

Nadine Dzakira berperan besar di tubuh Smariduta selama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region. Dirinya pandai membuka peluang untuk mengarah ke poin. 

Itulah mengapa dirinya berada di tangga nomor satu Top 5 Assist Leaders dengan torehan 11 assist. Disusul oleh kedua rekan timnya. Adalah Marcella Aulia Putri dan Hilda Nur’aini Nabila yang sama-sama membukukan 10 assist.

Baca Juga: Cerdik Bobol Kandang Lawan, Daniar Juwita Ratu Top 5 Point Leaders DBL Madiun

Hasil tersebut menjadi bukti bahwa Smariduta bermain dengan solid. Dan mengutamakan permainan tim. Selain ketiga pemain andalan Smariduta, berikut deretan pemain lainnya yang masuk dalam Top 5 Assist Leaders seri Madiun.

Nadine Dzakira Gavra - SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (11 assist)

Marcella Aulia Putri - SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (10 assist)

Hilda Nur'aini Nabila - SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (10 assist)

Emelda Desy Pertiwi - SMAN 1 Ponorogo (7 assist)

Vanessa Kayla Jovanka - SMAN 1 Ponorogo (6 assist)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY