ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana tahun baru masih terasa. Sebelumnya student athlete sempat berbagi cerita. Keluh kesah dan juga cara mereka untuk menghadapi bosan dengan rutinitas yang monoton. Student athlete yang dimaksud adalah mereka yang berlaga di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Kini giliran Dylan Wilbert Pranoto, penggawa SMA Kolese Loyola Semarang yang berbagi cerita. Bukan, bukan soal keluh kesahnya. Melainkan soal resolusinya untuk menatap tahun 2024 dengan penuh berkat dan sukacita.

Baca juga: Nonton Jadi Kegiatan Healing Andalan Anggita Yuliani

Yup, musim ini merupakan musim terakhirnya membela sekolah di ajang DBL Semarang. Sayang, ia gagal menutup masa putih abu-abu dengan manis. Loyola tumbang oleh Tritunggal di babak Fantastic Four DBL Semarang.

Meski begitu catatan statistiknya meningkat drastis. Selama tiga laga ia berhasil mengoleksi 74 poin dan mengantongi 30 rebound. Ternyata ia punya harapan. Sederhana. “Cuman ingin lebih baik dari tahun 2023 sih. Lebih giat sama lebih rajin belajar juga,” ujarnya.

Baca juga: Suka Duka Mabekou Talla Valerie Jadi Student Athlete

Yup, tersisa beberapa bulan saja bagi Dylan Wilbert untuk melepas masa putih abu-abu. Ia juga tak ingin menutupnya dengan kenangan-kenangan yang biasa saja. “Intinya mau prestasi lebih baik aja dari tahun lalu. Latihannya lebih rajin juga,” ungkapnya.

Sang pemain juga menjelaskan biasanya ketika sudah kembali masuk sekolah, ada kegiatan yang menurutnya bakal dirindukan selepas tamat SMA. “Biasanya itu ada acara tukar kado gitu. Acara sekolah dan biasanya itu ada pas awal-awal minggu masuk sekolah lagi setelah libur Natal sama tahun baru,” terangnya.

Well, selamat tahun baru! Apa resolusimu geng?

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY