ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret penggawa Smada Vikings ketika berhasil mengamankan satu tempat di partai final DBL Samarinda musim lalu

Terus berlatih. Penggawa SMAN 2 Samarinda terus berbenah dan merapatkan barisan demi mendulang hasil terbaik untuk mengarungi musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series. Yup, jawara DBL Samarinda musim 2019 tersebut ingin kembali merebut takhta yang telah hilang beberapa musim.

Sekadar pengingat, musim lalu asa mereka untuk kembali meraih gelar juara kandas di partai final. Smada Vikings (sebutan SMAN 2 Samarinda) harus puas menjadi nomor urut dua. Tak ingin kembali mengisi posisi kedua, pasukan Smada Vikings berbenah.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Penggawa Smapan Rajin Nongki dan Bakar-bakar!

“Persiapan kita buat DBL sudah lumayan siap. Soal chemistry sudah lebih baik. Tapi, kita harus banyak latihan lagi. Gak boleh cepat puas,” ujar Rai Febrian Loly, penggawa SMAN 2 Samarinda musim ini.

Yup, menurut cowok dengan zodiak Pisces tersebut, intensitas latihan skuad Smada Vikings sudah mulai meningkat perlahan namun pasti. “Latihan sudah mulai ditingkatkan. Persiapan kita juga pelan-pelan dimatangkan. Gas terus pokoknya kalau dari kita,” ungkapnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Skuad SMAN 4 Samarinda Tambah Latihan Fisik!

Sang pemain bahkan menjelaskan perihal komposisi pemain Smada Vikings musim ini terbilang lebih baik. Dan tinggal sedikit polesan dari sang peracik strategi. “Kalau soal komposisi pemain sudah pas. Tinggal penyesuaian saja pelan-pelan,” tandasnya.

Ketika ditanya perihal target, Rai Febrian Loly berharap sekolahnya untuk meraih gelar juara musim ini. "Target kita pastinya ingin bawa sekolah juara. Apapun bakal kita kasih dan kerahkan segalanya. Pokoknya yang terbaik," cetusnya.

Well, menarik untuk ditunggu komposisi skuad Smada Vikings musim ini di DBL Samarinda.

Baca juga: Sambut Tahun Baru, Berikut Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day di Tahun 2024!

DBL Samarinda masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY