ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Xaverius 1 Kota Jambi dipastikan bakal kembali melantai di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series. Bertanding dengan status kampiun 2022 membuat Xaverius 1 optimistis melantai lagi di DBL Jambi musim ini.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Bersua di Opening Party, Netco Kirim Warning untuk Lima!

Di musim ini, anak-anak Xaverius 1 berambisi untuk mempertahankan gelar mereka. Yap, Xaverius 1 mempunyai target untuk mengukir back-to-back champion di DBL Jambi.

Kendati demikian, langkah Xaverius 1 tidak lah mudah. Pasalnya, perebutan gelar juara DBL Jambi ini juga menghadirkan tim-tim kuat lainnya. Dari hasil drawing sendiri, Xaverius 1 dipastikan bakal melawan pemenang antara tim putra SMAN 1 Sarolangun kontra SMAN 10 Kota Jambi.

"Menurut saya, hasil drawing DBL Jambi tahun ini fifty-fifty, dikarenakan banyaknya tim-tim baru yang mengikuti DBL Jambi. Jadi kita nggak tau permainan tim mereka sendiri," ujar Vincent Brilliant, kapten tim Xaverius 1.

Baca juga: Merapat! Ini Cara Vote DBL Favorite Player, Dancer, dan School DBL Jambi...

Kendati buta akan kekuatan lawan, Vincent melanjutkan, ia dan tim tetap optimistis bisa mempertahankan gelar mereka. Bermodalkan persiapan latihan yang matang, yang sudah mereka lakukan sejak tahun lalu.

"Tentunya kami sudah siap dengan matang-matang untuk siapa pun lawan yang akan kami hadapi, tetapi kami tetap harus waspada dan tidak meremehkan kemampuan dari setiap tim," lanjutnya.

DBL Jambi sendiri adalah salah satu series dari rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. DBL Jambi bakal berlangsung pada 6 hingga 13 Januari 2024 di GOR Kotabaru, Jambi.

Baca juga: Voting Sekolahmu di BeAT Most Favorite Supporter DBL Jambi, Yuk!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY