ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Adhim Ramadhan menjadi pilar penting Sixteen di pertandingan ini. Adhim mengemas 13 poin.

SURABAYA- SMAN 16 Surabaya, selamat datang di semifinal Honda DBL East Java Series 2019-North Region. Sixteen-julukannya, lolos setelah mengalahkan SMAN 20 Surabaya dengan skor 37-25, Jumat (20/9) malam.

Sixteen sempat terlambat panas pada kuarter pertama. Mereka tertinggal 2-5. Anak asuh Sagita Marianto baru bangkit pada kuarter kedua. Mencetak sepuluh angka, Sixteen menutup paruh pertama dengan skor tipis 12-11.

Langkah M. Wafdan Abdus Shomad dan kawan-kawan seolah tak terbendung pada kuarter ketiga. Sixteen meninggalkan Twenty-sebutan SMAN 20 Surabaya dengan skor mencolok 25-13.

Twenty membuat kejutan pada kuarter pamungkas. Mereka berusaha memangkas jarak dari Sixteen. Akan tetapi, usaha mereka tidak cukup untuk membalikkan keadaan. Sixteen memungkasi game ini dengan skor akhir 37-25.

Muhammad Adhim Ramadhan, dan M. Wafdan Abdus Shomad menjadi pilar penting Sixteen di pertandingan ini. Adhim mengemas 13 poin, dan delapan rebounds. Sedangkan Wafdan mencetak 12 poin.

“Anak anak mainnya bagus, tapi tidak bagus. Saya agak kecewa karena mereka sering kali tidak bisa menembus pertahanan lawan. Materi yang dilatihkan banyak yang tidak berjalan. Mungkin karena laga penting jadi grogi,” kata Manajer Sixteen, Dimas Dananjaya

Kemenangan atas Twenty membawa Sixteen lolos ke semifinal seri Surabaya. Mereka akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara SMA ST. Louis 1 Surabaya dengan SMA Vita Surabaya.

“Siapa pun lawannya kami harus siap. Karena kemenangan adalah harga mati. Pokoknya hajar saja,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY