ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah rangkaian panjang DBL Dance Competition 2023 Jambi Series digelar, kini kompetisi menari tingkat pelajar SMA itu telah mencapai puncaknya. Sebanyak 5 tim yang sudah melalui tahap penjurian dan penyisihan, telah disaring menjadi 3 terbaik.

Baca juga: Xaverius 1 Pertahankan Gelar Juara di DBL Jambi!

Kini, seluruh 5 tim dance terbaik kembali menunjukkan performa impresif mereka di Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series. Dari lima tim dance ini kemudian kembali dinilai untuk dipilih menjadi tiga tim dance terbaik.

Berikut adalah tiga tim dance terbaik yang masuk dalam Best Three DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series!

First Place - SMA Unggul Sakti Jambi

All Best Crew, tim dance dari SMA Unggul Sakti Jambi, tampil meriah di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series. Mereka membawakan konsep yang segar dan menyenangkan di kompetisi dance tahun ini.

All Best Crew mengusung konsep Choose Your Choice. Menceritakan tentang kesuksesan yang diraih oleh Gen Z. All Best Crew ingin merubah stigma dan pandangan negatif masyarakat terhadap Gen Z dengan membuktikan bahwa Gen Z juga bisa berprestasi lewat kemajuan teknologi.

Second Place - SMA Bina Kasih Jambi

Anak-anak Fagacy, tim dance SMA Bina Kasih, tampil unik dan elegan di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series. Mereka menyuguhkan koreografi yang energik dan menyenangkan.

Di balik penampilan itu, Fagacy mempunyai konsep yang terinspirasi dari film berjudul Wild Child. Mengisahkan tentang seorang gadis pembangkang yang dikirim oleh orang tuanya untuk bersekolah di luar kota. Di sana lah, kisah sang gadis itu dimulai.

Third Place - SMK Unggul Sakti Jambi

Penampilan di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series disuguhkan oleh tim dance SMK Unggul Sakti Jambi, Unite Forces. Tampil pertama, Unite Forces percaya diri dengan mengusung konsep 'Diva'. 

Konsep ini menceritakan tentang seorang gadis yang menjadi 'Diva' di dalam pertunjukan musikal. Unite Forces menggambarkan seorang gadis yang memiliki ketegasan, feminim, dan trendy. Selaras dengan tema FYP.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY