ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Giovanni Kupang menjadi tempat singgah perdana untuk gelaran roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series. Kegiatan dimulai pada Senin, 8 Januari 2024 pukul 10.00 WITA. 

Menyambut kehadiran roadshow DBL Kupang, antusiasme student athlete dan siswa-siswi Giovanni tak bisa disembunyikan. Terlebih tim putra Giovanni yang notabenenya runner up DBL Kupang musim lalu, berharap bisa mendulang prestasi yang lebih baik.

Made Cetta Bhagawanta, salah satu penggawa Giovanni membeberkan keseruan agenda ini. “Momen berkesan sudah pasti saat perkenalan nama dan kelas masing-masing pemain. Karena ditonton romo kepala sekolah, guru-guru, dan semua anak Giovanni,” tegasnya.

Baca Juga: Menuju DBL Kupang: Ambisi Besar! Giovanni Siap Tebar Ancaman

Di balik sesi perkenalan tim, rupanya pemain yang akrab disapa Dega tersebut punya niat terselubung. “Karena disaksikan banyak orang, jadi kami harus tampil keren,” cetus Dega. “Sekalian pamer, biar doi bangga dikit hehe,” sambungnya.

Selain itu, kepala sekolah juga turut memberikan sambutan dan harapan terbaik untuk para delegasinya yang akan berlaga di DBL Kupang mendatang. Penampilan ciamik dance SMA Giovanni Kupang pun menjadi pusat perhatian dalam agenda ini.

SMA Giovanni Kupang

Tak sabar ingin segera mengarungi DBL Kupang, Giovanni siap melibas seluruh lawannya. Terlebih di laga perdana mereka bakal bertemu antara dua tim unggulan. Yakni pemenang antara SMAN 1 Kupang dengan SMA Regina Pacis Bajawa. 

“Kami dilatih untuk siap dan berani untuk melawan tim mana saja. Kami juga dilatih untuk selalu bekerja keras dalam menghadapi tim sma mana saja,” tukas Dega.

Baca Juga: Persaingan Ketat! Berikut Hasil Drawing DBL Kupang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY