ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penuh lika-liku. Begitu kalimat yang pas untuk menggambarkan persiapan srikandi Smansa Pringsewu (sebutan SMAN 1 Pringsewu). Ananda Ratu Najwa, salah satu penggawa Smansa Pringsewu berbagi cerita mengenai jalan terjal persiapan sekolahnya untuk tampil di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series.

“Bisa dibilang lika-liku, bisa dibilang cerita lucu sih. Pernah motor salah satu teman kita masuk selokan. Kemarin waktu verifikasi berkas spion mobil kita patah kesenggol orang. Jadinya ke bengkel dulu hahahaha,” ungkapnya.

Baca juga: Harapan Ketua Perbasi Lampung Kepada DBL Indonesia dan Liga Basket Indonesia

Yup, meski begitu banyak cerita lucu yang datang mewarnai persiapan mereka, para srikandi Smansa Pringsewu menanggapinya dengan santai. “Dibawa enjoy aja pokoknya. Hitung-hitung biar makin kompak juga kan,” imbuhnya.

Perihal persiapan putri Smansa Pringsewu, Ananda Ratu Najwa dan kolega sudah merapatkan barisan sejak beberapa bulan ke belakang. “Latihannya sudah dari lama sih. Paling awal ditekankan sama pelatih itu latihan fundamental, terus latihan pola juga,” terangnya.

Baca juga: Sambut Tahun Baru, Berikut Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day di Tahun 2024

Cewek dengan zodiak Virgo tersebut mengaku sudah siap untuk segera tampil di DBL Lampung musim ini. “Aku dan timku sudah siap banget nih untuk DBL nanti,”cetusnya.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY