ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat datang di kota persinggahan berikutnya. Petulangan panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series bakal dimulai pada Senin, 15 Januari 2024. 

Sebanyak 14 tim putra dan 10 tim putri siap unjuk aksi terbaiknya dalam sepekan ke depan. GOR Flobamora Kupang kembali menjadi saksi pertarungan hebat yang bakal terjadi. 

Selain itu, kompetisi Pond’s Men 3X3 Competition 2023-2024 dan DBL Dance Competition 2023-2024 ikut menyemarakkan rangkaian DBL Kupang.

Baca Juga: Persaingan Ketat! Berikut Hasil Drawing DBL Kupang

So, tak perlu berlama-lama lagi, berikut jadwal lengkap pertandingan Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series.

SMAN 1 Kefamenanu vs SMA Citra Bangsa Kupang

Setelah lama tak terdengar kabarnya, SMAN 1 Kefamenanu akhirnya kembali berpartisipasi untuk gelaran DBL Kupang. Bahkan tim putra SMAN 1 Kefamenamu berkesempatan tampil di laga Opening Party melawan SMA Citra Bangsa Kupang.

Kedua tim bakal bermain di partai pembuka pukul 13.30 WITA. Pemenang dari pertandingan ini akan langsung beranjak ke fase Big Eight dan makin dekat dengan tangga juara. Lantas, siapakah yang bakal meraih kemenangan dalam laga ini? Layak untuk disaksikan.

SMAN 5 Kupang vs SMAN 2 Kupang

SMAN 2 Kupang harus waspada. Melihat persiapan SMAN 5 Kupang musim ini jauh lebih matang ketimbang tahun sebelumnya. Kegagalan SMAN 5 Kupang di musim sebelumnya seperti membangunkan “singa” dari tidurnya.

Pasalnya SMAN 5 Kupang begitu menggebu. Mereka siap menerjang seluruh lawan dan mencetak sejarah baru musim ini. Sebelum itu, ujian pertama bakal hadir di laga Opening Party mendatang. Mereka akan bertemu dengan SMAN 2 Kupang pukul 15.30 WITA. 

Baca Juga: Menuju DBL Kupang: Five untuk Calon Lawan: Jangan Lupa Makan, Nanti Lemas!

SMAN 3 Kupang vs SMA Giovanni Kupang

Serupa tapi tak sama. Pertarungan SMAN 3 Kupang versus SMA Giovanni Kupang memang sempat tersaji pada puncak gelaran DBL Kupang dalam dua musim terakhir. Namun, hal itu terjadi dari sektor putra.

Kini giliran sektor putri yang beradu strategi. Srikandi SMAN 3 Kupang versus SMA Giovanni Kupang bakal bertanding pukul 17.30 WITA. Dan menjadi satu-satunya laga putri yang turut meramaikan pertandingan Opening Party DBL Kupang.

MAN Kota Kupang vs SMA Lentera Harapan Kupang

Partai penutup memberikan kesempatan bagi sang debutan unjuk kebolehannya. MAN Kota Kupang merupakan salah satu tim debutan yang tergabung musim ini. Mereka dipertemukan dengan SMA Lentera Harapan Kupang pukul 19.30 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY