ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan panjang para tim yang bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series akan segera dimulai. Senin, 15 Januari 2024, petualangan menuju tangga juara bakal kita saksikan bersama.

GOR Flobamora Kupang kembali menjadi saksi atas perjuangan peserta yang turut melantai musim ini. Di mana gelaran DBL Kupang sendiri bakal diselenggarakan pada 15-20 Januari 2024.

Oleh karena itu, para pecinta basket di wilayah Samarinda dan sekitarnya bisa merapat dan menyaksikan langsung seluruh pertandingan yang tersaji ke GOR Flobamora Kupang dalam satu pekan ke depan.

Pembelian tiket pertandingan DBL Kupang bisa dilakukan melalui aplikasi DBL Play atau bisa datang ke loket yang tersedia di GOR Flobamora Kupang. 

Baca Juga: Jadwal Technical Meeting DBL Samarinda, Catat Tanggalnya!

Perlu digarisbawahi, satu tiket dibanderol dengan harga Rp 18.000 dan hanya berlaku untuk satu kali pertandingan saja. Buat kamu yang masih kebingungan mengenai cara beli tiket di DBL Play, yuk simak di bawah ini:

- Buka aplikasi DBL Play

- Klik kolom menu 'Match'

- Pilih pertandingan yang akan ditonton, kemudian klik 'Buy Ticket'

- Isi data diri untuk pemesanan tiket

- Pilih 'Tribune'dan 'Seat'

- Periksa kembali detail tiket sebelum melakukan pembayaran

- Setelah pembayaran berhasil, tiket akan muncul di menu 'My Ticket'

- Setelah itu kamu bisa langsung menunjukkan bukti pembelian tiket online di loket 

Selamat menyaksikan keseruan DBL Kupang 2023-2024!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY