ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba bagi student athlete Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series, sebab technical meeting (TM) dan drawing telah diadakan pada Sabtu, 13 Januari 2024 di Hotel Royal Park Samarinda. Perwakilan dari 25 tim yang akan bertarung memperebutkan gelar juara musim ini.

Wajah baru juga tampak pada gelaran TM dan drawing hari ini, karena ada dua tim debutan di sektor putra yang turut memeriahkan DBL Kalimantan Timur musim ini. Kedua tim tersebut adalah SMA Citra Kasih Samarinda dan SMA Cita Hati Samarinda.

Baca juga Menuju DBL Samarinda: Putri Smansa Samarinda Sudah Gak Sabar Melantun!

Citra Kasih Samarinda akan mengawali perjalanan mereka di musim perdana DBL Kalimantan Timur menghadapi SMA IPEKA Balikpapan. Kedua tim berada di bagan kiri, pemenang dari laga ini akan menantang sang juara bertahan SMAN 1 Samarinda yang berada di bagan tunggu.

Beralih ke SMA Cita Hati Samarinda, mereka akan menghadapi SMAN 4 Balikpapan di laga perdana di bagan sebelah kanan. Pemenang laga ini akan melawan pemenang antara SMA Budi Bakti Samarinda versus SMAN 10 Samarinda.

Baca juga Menuju DBL Samarinda: Fokus ke Defense, Putri Smaga Ingin Rebut Juara Tahun Ini!

Pada sisi runner up musim lalu, SMAN 2 Samarinda berada di bagan tunggu sebelah kanan. Mereka akan menantang pemenang antara SMA W. R. Soepratman melawan SMAN 5 Samarinda.

Selain TM dan drawing tiim basket 5on5, gelaran serupa juga dilakukan untuk Pond's Men 3X3 Competition East Kalimantan Series. Selain itu, TM juga dilakukan untuk dance team sekaligus suporter yang turut memeriahkan ajang DBL Kalimantan Timur yang akan dimulai pada 19-26 Januari mendatang di Gelanggang Olahraga (GOR) Kadrie Oening Samarinda. 

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series.

Hasil Drawing Tim Putra

Hasil Drawing Tim Putri

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY