ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Makin solid. Srikandi Smansa Samarinda (SMAN 1 Samarinda) terus memanaskan mesin guna mengarungi musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series.

Musim lalu langkah mereka terhenti di laga kedua. Tak ingin hanya menjadi pelengkap kontestan, srikandi Smansa Samarinda memasang target tinggi musim ini.

“Target tahun ini ya semoga Smansa putri bisa masuk ke partai final,” ujar Ayesha Al Zahra, penggawa Smansa Samarinda.

Baca juga: Menuju DBL Samarinda: Fokus ke Defense, Putri Smaga Ingin Rebut Juara Tahun Ini!

Demi memenuhi target tersebut, Ayesha mengaku skuad putri Smansa sudah melahap beragam menu latihan yang sudah diberikan oleh sang pelatih. “Kita sudah mulai rutin latihan sejak dua bulan yang lalu. Setiap hari ada drill, sparing, sama penguatan fisik juga,” ungkapnya.

Ia pun menjelaskan perihal chemistry penggawa Smansa Samarinda sudah solid. “Jujur kalau chemistry kita menurut aku sudah sangat bagus. Soal komposisi juga oke. Setiap posisi ada pemain penggantinya,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Samarinda: Sudah Gelar Latihan Sejak Oktober, Putra Smaga Ingin Juara

Srikandi Smansa Samarinda pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera tampil pada DBL Samarinda yang bakal dihelat pada 19 sampai 26 Januari mendatang. “Excited sih. Soalnya kan ini event besar juga,” tandasnya.

Well, selamat mempersiapkan diri! Sampai ketemu di lapangan gurl!

DBL Samarinda masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY