ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

GOR Flobamora Kupang dipastikan bakal kembali ramai. Mulai dari pecinta basket hingga suporter setiap sekolah bakal turut menyemarakkan tribun guna mendukung langsung tim jagoannya berlaga.

Hal itu menjadi bukti bahwa rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series bakal resmi dimulai. Tepat pada Senin, 15 Januari 2024, sebanyak empat pertandingan hangat bakal disajikan.

Sebanyak delapan tim putra-putri siap menyuguhkan strategi terbaiknya di arena. Buah dari latihan mereka selama ini bakal melewati uji tahap akhir. Oleh karena itu, warga Kupang dan sekitarnya wajib merapat. Jadilah saksi akan lahirnya sejarah baru yang bakal hadir musim ini.

Baca Juga: Jadwal Opening Party DBL Kupang: Rapatkan Barisan, GOR Flobamora Memanggil!

Berikut tiga alasan kamu wajib datang ke Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series.

Musim Baru Kian Kompetitif

Munculnya sederet wajah baru membuat Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series bakal berlangsung penuh dengan teka-teki. Lebih-lebih seluruh tim yang berpartisipasi musim ini terlihat begitu antusias mencapai hasil terbaik.

Bahkan beberapa tim musim lalu yang pulang dengan hasil kurang memuaskan sekalipun. Meski kalah dari segi jam terbang, namun mereka tak minder. Mereka justru siap bersaing dengan tim unggulan Jogjakarta. 

Hadirnya Sang Debutan

Sederet tim debutan juga ikut melantai di Opening Party DBL Kupang. Antara lain MAN Kota Kupang yang akan bertanding untuk kali pertama. Di kesempatan ini, mereka bakal bertemu SMA Lentera Harapan Kupang pukul 18.00 WITA.

SMA Lentera Harapan Kupang sendiri sempat absen di rangkaian DBL Kupang beberapa musim terakhir. Dengan begitu, laga Opening Party bakal menjadi laga pembuktian untuk kedua tim.

Baca Juga: Menuju DBL Kupang: Debutan Tak Sabar Nantikan Laga Perdana

Balaskan Dendam Rindu Nribun

Berlangsungnya DBL Kupang sekaligus membuka peluang para suporter yang sudah rindu merindukan sensasi mendukung langsung tim kebanggaan. Satu tahun berlalu, kini saatnya para penonton kembali merasakan atmosfer nribun.

Buat kalian yang berencana datang langsung ke GOR Flobamora Kupang jangan lupa untuk beli tiket terlebih dahulu. Tiket pertandingan dapat di pesan melalui aplikasi DBL Play atau melakukan pembelian langsung ke loket setempat. So, sampai ketemu di arena! 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY