ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Imbos (sebutan SMA IT Insan Mulia Boarding School Pringsewu, Kabupaten Pringsewu) kembali melantun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Yup, musim lalu mereka gagal melenggang lebih jauh. Bertemu SMAN 3 Bandar Lampung, Teman-teman Imbos tumbang dengan skor tipis 28-20.

Berlatih fisik menjadi fokus utama penggawa Imbos untuk mengarungi DBL Lampung musim ini. “Porsi latihan kita sudah lumayan banyak. Khusus untuk saat ini kita sudah mulai latihan fisik secara rutin,” ujar Muhammad Daffa, penggawa Imbos musim ini.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Pasang Target Sederhana, Putra Smansa Metro Siap Melantun

Daffa (sapaan karibnya) pun tak gusar dengan ikatan yang dibangun antarpemain Imbos. Yup, ia menggaransi bahwa koneksi pemain Imbos sudah sangat oke. “Kebetulan kan kita sekolahnya asrama gitu. Jadi kalau soal chemistry sudah aman lah,” ungkapnya.

Selama mempersiapkan diri, ternyata latihan fisik menjadi hal paling berat bagi penggawa Imbos. “Paling sering kita menghindar itu waktu latihan fisik sih hahahaha. kita kabur-kaburan gitu. Berat banget soalnya,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Latihan Fisik di Gunung Jadi Menu Wajib Srikandi Smanila

Musim ini penggawa Imbos ingin mengakhiri tren minor musim lalu. Mendulang kemenangan perdana dan kemenangan-kemenangan berikutnya menjadi harga mati yang akan diperjuangkan. “Komposisi tim kita cukup lengkap sih. Semua posisi aman, targenya sih tahun ini harus juara,” cetusnya.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMA IT Insan Mulia Boarding School Pringsewu

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY