ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah siap melantun. Skuad putra SMAN 12 Bandar Lampung sudah siap terjun mengarungi musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Musim ini mereka ingin menyudahi kutukan selalu tumbang di laga perdana.

Sekadar pengingat, sejak 2019 teman-teman SMAN 12 Bandar Lampung selalu gugur di laga perdana. Musim lalu bahkan mereka nyaris menang andai tidak lengah di paruh kedua.

Tak ingin cerita minor kembali terulang, pasukan SMAN 12 Bandar Lampung berbenah. Rasa puas masih belum dalam standar mereka. Ada beberapa hal yang masih berlu dibenahi dan ditambal. Utamanya perihal mengenal satu sama lain.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Sparing Jadi Menu Latihan Favorit Srikandi Smanda Lampung

“Jujur kalau soal chemistry kita baru 70 persen. Ke depannya kita harus lebih serius lagi agar kekompakan tim semakin tercipta,” ungkap Samuel Ardhy, penggawa SMAN 12 Bandar Lampung musim ini.

Meski begitu, Samuel mengaku bahwa komposisi pemain SMAN 12 Bandar Lampung musim ini sudah komplet. Semua pemain punya peran masing-masing ketika di dalam dan luar lapangan. “Kalau soal pemain-pemainnya sudah oke sih. Saling mengisi di posisi masing-masing, sudah pas lah,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Pasang Target Sederhana, Putra Smansa Metro Siap Melantun

Sang pemain pun menekankan bahwa skuad putra SMAN 12 Bandar Lampung sudah siap melantai di kompetisi DBL Lampung musim ini. Kepada kami, Samuel berbagi pantun cakep. Sebuah pantun penanda bahwa skuad SMAN 12 Bandar Lampung siap memberikan kejutan.

“Si bagas beli nanas, buat DBL Lampung ya gas lah. Ya kali ga gas,” tandasnya.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMAN 12 Bandar Lampung

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY