ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putus hasil buruk. Skuad putri Smanda Bandar Lampung (sebutan SMAN 2 Bandar Lampung) mengusung misi besar untuk mengarungi musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series.

Mereka ingin mendulang kemenangan perdana dan mengakhiri kutukan selalu tumbang di laga perdana sejak musim 2019 silam.

“Target kita tahun ini harus bisa lebih baik lagi mainnya dari tahun lalu. Dan kalau bisa bawa nama sekolah juara,” ujar Naila Junyka, salah satu penggawa Smanda Bandar Lampung.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Putri Prsida Gelar Latihan Seminggu Empat Kali!

Untuk menuju ke impian para srikandi, Naila Junyka dan kolega mengaku sudah merapatkan barisan dan mengencangkan tali sepatu. “Sejauh ini persiapan kita buat DBL lagi menambah latihan. Sama sekarang kita juga lagi mencoba untuk semakin lebih dekat satu sama lain,” ungkapnya.

Selama mempersiapkan diri itu, srikandi Smanda Bandar Lampung punya salah satu menu latihan favorit. Bukan, bukan perihal latihan gim atau strategi. “Kita paling senang itu kalau coach sudah bilang sparing. Soalnya biar tahu kurangnya kita di mana. Waktu sparing kan juga bisa menambah pengalaman juga,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Lika-liku Persiapan Putri Smansa Pringsewu

Well, selamat mempersiapkan diri geng! Sampai jumpa di arena.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMAN 2 Bandar Lampung

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY