ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Immanuel (biru) ketika berhadapan dengan Prisda di DBL Lampung musim lalu

Sederhana. Putra Immanuel (sebutan SMA Immanuel Bandar Lampung) memasang target sederhana untuk tampil di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Sekadar pengingat, musim lalu laju teman-teman Immanuel terhenti di laga perdana.

Karena itu pula mereka ingin mengamankan kemenangan di gim pertama terlebih dahulu. “Target DBL tahun ini gak kalah di ronde pertama saja sih. Sisanya baru kita berjuang lagi,” ungkap Yosua Joseph, salah satu penggawa Immanuel.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Vakum Dua Musim, Putra SMA Kristen 1 Metro Kembali Melantun

Demi mendukung target tersebut, teman-teman Immanuel mulai berlatih intens. Bahkan saat ini mereka menambah jadwal latih tanding demi mengetahui apa saja yang perlu ditambal. “Saat ini latihannya sudah banyak ke sparing sih. Biar tahu kurangnya apa,” terangnya.

Sebelum menggelar latih tanding, beberapa teman-teman Immanuel punya cerita lucu ketika melahap program latihan dari pelatih. “Cerita lucunya sih ya waktu latihan. Kita pada kesusahan buat lay up kiri, Kak,” cetusnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Kantin Jadi Tempat Deep Talk Srikandi Fransiskus

Well, berhasilkah teman-teman Immanuel mendulang kemenangan perdana mereka musim ini?

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). (link embed profil sekolah)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY