ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kembali. Skuad putra SMA Kristen 1 Metro kembali melantun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Yup, ini bakal menjadi momen kembalinya mereka ke radar perburuan gelar juara DBL Lampung.

Terakhir kali teman-teman SMA Kristen 1 Metro tampil di DBL Lampung ada pada musim 2019. Sudah dua musim mereka hilang dari perairan berburu gelar juara. Kini kapal mereka kembali siap untuk berlayar. Bertempur menjadi yang terbaik sekaligus penguasa perairan Lampung.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Pasang Target Sederhana, Putra Smansa Metro Siap Melantun

Sempat hilang dua musim, skuad SMA Kristen 1 Metro mengaku perlu mewaspadai semua tim yang nantinya bakal melantun di DBL Lampung.

“Semua tim perlu kita waspadai sih. Tapi, kita juga gak mau kalah. Kita tetap kasih yang terbaik!,” ujar Junior Ericktwo, penggawa SMA Kristen 1 Metro.

Tidak ada target khusus yang diusung oleh skuad SMA Kristen 1 Metro. Junior Ericktwo hanya menjelaskan bahwa meraih kemenangan demi kemenangan menjadi hal yang harus diamankan. “Gak ada target khusus sih. Cuman harus menang setiap gim saja,” ungkapnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Putri Prsida Gelar Latihan Seminggu Empat Kali!

Saat ini teman-teman SMA Kristen 1 Metro masih dalam tahap mematangkan strategi dan menjaga kekompakan. Junior Ericktwo memberi garansi bahwa dirinya dan teman-teman bakal tampil habis-habisan. “Sejauh ini kita masih mengembangkan chemistry dan terus berlatih. Pokoknya kita akan all out nanti,” tandasnya.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Latihan Fisik Senin Kamis ala Srikandi Smansa Metro

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMA Kristen 1 Metro

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY