ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MALANG-UBS Gold Dance Competiton akhrinya memunculkan pemenang. Setelah proses penilaian yang ketat, 3DX – tim dance SMAN 5 Malang akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

Mereka mengungguli SMA St. Maria Malang yang menjadi runner up dan SMA Kolese St. Yusup Malang yang berada di urutan tiga.Hebatnya lagi mereka juga menyabet katagori lain sebagai Best Kostum atau tim dengan kostum terbaik.

3DX membawakan dance bertema Jasmine. Mematangkan konsep sebelumnya mereka mengemas sosok Jasmine dengan balutan kain berwarna biru cerah. Sementara dancer lain didominasi warna emas dan sedikit aksen merah. Membuat sosoknya putri Jasmine semakin menonjol diantara dancer yang lain.

Selain itu mereka juga menambahkan aksen blink-blink disekitar dada, celana, sepatu, dahi dan juga rambut. Kilauan yang terpantul dari cahaya penerangan membuat mereka semakin menarik ketika bergerak. Itulah salah satu alasan mengapa mereka memenangkan katagori The Best Costume.

Sementara itu dari segi performa merea juga tidak kalah wow. Berdasarkan penilaian ketiga juri, 3DX unggul dalam semua sisi. Meskipun konsep koreo mereka masih sama dari penampilan dibabak penyisihan, namun memberikan ekstra power dan semangat pada babak puncak ini. Hal itu membuat tiap gerakan terlihat fresh dan penuh gairah.

Usai penobatan, Marita Kenia Savita A. selaku leader dari 3DX tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Dengan nafas masih tersenggal ia mengucap syukur atas keberhasilan timnya malam ini.

“Kemenangan ini kami dedikasikan kepada semuanya. Sekolah, teman-teman, keluarga dan smeuanya yang mendukung karena berkat doa dan dukungan mereka kami bisa meraih kemenangan ini,” ujar Marita.

Marita mengakui kemenangan ini tidak akan terlupakan. Banyak hal yang sudah ia lalui bersama rekan-rekannya baik itu suka maupun duka. Dan kemenangan ini menjadi akhir manis bagi cerita tersebut.

“Semoga SMAN 5 Malang semakin banyak berprestasi di DBL, dan semoga tim 3DX bisa membuat kejutan lagi musim depan,” tandasnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY