ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series telah tiba di partai puncak. GOR Flobamora Kupang akan menyuguhkan partai seru dari sektor putri. 

Sang juara bertahan, SMA Regina Pacis Bajawa punya misi besar dalam mengejar predikat juara keenam secara berturut-turut. Di sisi lain, SMAN 2 Kupang juga punya peluang untuk merebut hal itu.

Lebih dalam mengenai target tim putri SMAN 2 Kupang (Smandhu), mereka berambisi untuk mencetak sejarah baru dengan meringkus kemenangan di partai final untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Kupang: Putri Smandhu Siap Cetak Sejarah Baru

Laga pembuktian kedua tim bakal segera dimulai. Tepatnya pada Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 13.30 WITA di GOR Flobamora Kupang. Meski SMA Regina Pacis Bajawa (Recis Bajawa) dipenuhi dengan segudang pemain bertalenta, namun segala hal dapat terjadi di lapangan. 

Recis Bajawa punya dua pemain yang cukup diandalkan. Antara lain Werner Pinkan Moi dan Desiana Wila. Sedangkan dari sektor Smandhu, Filicia Neno Mandosa dan Melani Ceisa Lino cukup menyeramkan. Lantas siapakah yang berhak membawa pulang gelar kampiun musim ini?

Baca Juga: Kilas Balik DBL Kupang: Misi Besar Recis Bajawa Menuju Gelar Keenam

Kalian dapat menonton pertarungan Recis Bajawa versus Smandhu melalui siaran langsung yang ditayangkan secara eksklusif melalui kanal YouTube Good Day ID. Link live streaming ada di sini!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY