ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana suporter yang hadir dalam final party Honda DBL 2018 lalu.

 

 

BALI - Anak basket di Pulau Dewata Bali hari ini punya acara yang ditunggu-tunggu. Apalagi jika bukan kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL. Seri Bali hari ini (21/9/2019) mulai digelar di GOR Purna Krida, Kerobokan. Open gate dilakukan pukul 14.30 Wita.

Ada tiga laga seru yang tersaji di opening party Honda DBL Bali Series 2019 ini. Yakni dua laga tim basket putra dan satu laga tim basket putri. Salah satu partai bergengsi di hari pertama ini bakal tersaji dari lini putri, yakni SMAK Soverdi Tuban (Soverdi) versus SMAN 2 Denpasar (Resman).

Dari hasil drawing, kedua tim unggulan ini tergabung dalam grup yang sama yakni di Grup B bersama SMAN 7 Denpasar. Sejauh ini, kedua tim sama-sama memiliki materi pemain yang tangguh dan dijagokan menjadi calon jawara Honda DBL 2019 Bali Series.

Catatan terakhir pada 2018 lalu, SMAK Soverdi melenggang mulus ke partai final melawan SMAN 1 Denpasar. Namun sayang, dewi fortuna berkehendak lain, Soverdi harus puas merengkuh posisi sebagai runner up.

Begitu juga dengan anak-anak Resman, meski tidak menunjukkan performa mulus pada gelaran DBL tahun lalu, namun pada tahun ini Resman diyakini menjadi kandidat tim yang tangguh.

Kedua tim basket putri ini bakal mewarnai laga Honda DBL 2019 Bali Series di hari pertama sore nanti pada laga kedua di GOR Purna Krida, Kerobokan, Bali.

Selain itu, ada dua pertandingan lain yang juga layak dinantikan dari grup D basket putra yakni SMAN 8 Denpasar versus SMAN 7 Denpasar menjadi laga pembuka Honda DBL 2019 Bali Series.

Selanjutnya, pada laga ketiga juga diprediksi bakal berlangsung sengit antar penghuni grup C basket putra, SMA Dyatmika Denpasar versus SMA Kalam Kudus Badung.

Jangan lupa, nantikan keseruan Honda DBL Bali Series 2019 sore nanti, opening party bakal dimulai pukul 14.30 Wita. Kuy! Dukung penuh klub kebanggan sekolah kalian karena ini waktunya kalian membuktikan diri sebagai the next Champions Honda DBL Bali Series 2019.

Berikut infografis hasil Honda DBL 2018 Bali Series, kira-kira musim ini siapa ya peraih title-title di bawah ini?

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY