ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series memasuki hari keempat pada Senin, 22 Januari 2024. Terdapat empat pertandingan di sektor putra dan dua di sektor putri yang akan memeriahkan perburuan gelar yang kian ketat. Gelanggang Olahraga (GOR) Kadrie Oening juga dipastikan bakal ramai didatangi suporter yang akan mendukung sekolah tercinta berburu gelar juara.

Hari kedua DBL Samarinda akan dibuka dengan laga antara SMAN 2 Tenggarong melawan SMA Sunodia Samarinda. Smapan langsung menjalani laga keduanya setelah di hari sebelumnya lakoni laga melawan SMAN 1 Sangatta Utara. Penggawa Sunodia, Sean Arya Dauhion yakin Sunodia akan kembali tampil mendominasi di laga ini. Kedua tim akan bertarung pada laga pembuka pukul 11:30 WITA.

"Buat pertandingan berikutnya kami tentu harus lebih siap, apalagi saya cukup mengenal lawan karena sering ketemu. Kalau saya merasa kami harusnya bisa lebih dominan di pertandingan nanti," pungkas Sean dengan yakin.

Pertandingan di sektor putri tak kalah seru karena akan menghadirkan big match antara SMKN 2 Balikpapan (Folks) yang merupakan juara bertahan tiga musim berturut-turut melawan SMAN 3 Samarinda (Smaga). Pemain Smaga, Naysella Novalia Maharani berharap evaluasi dari pertandingan hari ini dapat teratasi ketika Smaga berhadapan dengan Folks nanti.

"Harus fokus satu sama lain dan berusaha untuk menurunkan ego di lapangan," ucap pemain yang akrab disapa Sella itu.

Tim putra Smaga juga akan bertanding hari ini melawan SMAN 1 Balikpapan. Nayaka Baktiadi Hassan selaku Pemain Smaga menilai SMAN 1 Balikpapan merupakan tim yang bagus dan patut diwaspadai. Ia berharap Smaga dapat bermain lebih solid pada pertandingan berikutnya.

"Harus lebih solid lagi, musim lalu kami cuma sampai di fantastic four dan kami mau jadi juara. Aku juga mau bantu kakak-kakak kelasku yang tahun terakhir biar punya kenangan indah di masa sekolah," tutup Nayaka.

Selain tiga laga di atas, hari keempat DBL Samarinda juga akan dimeriahkan dengan laga antara SMAN 6 Balikpapan (Hexa) vs SMAN 1 Balikpapan di sektor putri pada pukul 13:00 WITA, lalu di sektor putra antara SMA SF Assisi Samarinda melawan SMAN 9 Balikpapan pada pukul 17:30 WITA, dan ditutup oleh SMAN 5 Balikpapan melawan MAN 1 Samarinda pukul 19:00 WITA. (MRS)

Jadwal lengkap hari keempat DBL Samarinda bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY