ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Program khusus. Skuad putra SMA YP Unila Bandar Lampung punya program khusus jelang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Ya, program tersebut adalah sharing session bersama alumni.

Ternyata ada misi besar yang diusung oleh para penggawa Smanila (sebutan SMA YP Unila Bandar Lampung) di DBL Lampung musim ini. Menembus partai final dan meraih gelar juara. “Kita mendekati DBL itu ada program khusus gitu. Latihan bareng coach sama alumni-alumni. Setelah latihan kita saling sharing tentang DBL tahun lalu gitu-gitu,” ungkap Zaki Akmal, penggawa Smanila.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Putra Xaverius Ingin Akhiri Puasa Gelar Enam Tahun

Kepada kami, Zaki mengaku bakal tampil habis-habisan untuk meraih gelar juara DBL Lampung. “Tim kita bakal berjuang mati-matian buat jadi champion. Harus itu,” ujarnya.

Perihal komposisi dan chemistry, Zaki mengaku skuad Smanila sudah sangat solid baik di luar maupun dalam lapangan. “Komposisi sudah lengkap sih. Kalau soal chemistry kita sudah saling mengerti satu sama lain dalam permainan. Gas aja terus pokoknya,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Nginep Bareng Jadi Upaya Smanda Bangun Chemistry

Well, menarik untuk ditunggu kiprah skuad Smanila musim ini.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman Smanila

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY